IKLAN ATAS

Ketua DPC FPI Babelan, Ajak Masyarakat Tetap Damai Dalam Bingkai Kebersamaan

Babelan. Ustad H. Aang Khunaefy. S. Pdi
Redaksibekasi.com- Babelan: Ketua Dewan Pengurus Tingkat Kecamatan (DPC) Front Pembela Islam (FPI) Kecamatan Babelan. Ustad H. Aang Khunaefy. S. Pdi. Turut ambil bagian menyuarakan gelaran pelaksanaan Pemilu 2019 (Pilpres-Pileg) dalam keadaan kondusif tanpa adanya  kecurangan dalam tahapan Pemilu 2019 diwilayah Kecamatan Babelan Kabupaten Bekasi. Menurutnya, pelaksanaan pemilihan umum sudah berlangsung bebas, rahasia, jujur, dan adil.

"Saya mengapresiasi kinerja para penyelenggara terutama di TPS hingga PPK Kecamatan Babelan di Wilayah Polsek Babelan, berjalan aman dan transparan. Tentunya peran masyarakat juga sangat menentukan keberhasilan ini. Untuk itu, setelah Pemilu ini kita juga harus saling merangkul satu sama lain,"

“Mari sama-sama menjaga situasi agar tetap damai dalam bingkai kebersamaan, sudah seharusnya semua pihak mempercayakan tahapan pemilihan umum kepada penyelenggara yang telah kita sepakati bersama,”seruannya. Ustad. H. Aang Khunaefy. S. Pdi

Lebih lanjut ia juga mengatakan, siapa pun yang terpilih adalah pemimpin seluruh rakyat Indonesia. Untuk itu, kata dia, segenap kalangan harus menghormati dan mendoakan agar pemimpin terpilih amanah.

“Kita lanjutkan kehidupan bermasyarakat, silaturahmi, dan membangun kebersamaan tanpa gesekkan apalagi hasutan,” tandasnya."(*) 

Reporter : Red 
Editor : Luk 
Diberdayakan oleh Blogger.