IKLAN ATAS

isra miraj 2019

Pagar Teras Masjid Al'Muhajirin Kampung Baru, Swadaya Masyarakat Dan Pengusaha Setempat

Add caption
Redaksibekasi.com- Lingga: Di bangun pagar teras Masjid Al'Muhajirin hasil swadaya masyarakat dan pengusaha setempat di kampung baru RT 01/RW 06 dusun III Desa Posek Kecamatan Kepulauan Posek Kab Lingga (Kepri) 16/05/19.

Kelanjutan pembangunan teras mesjid,di lanjutkan pembangunan pagar teras masjid al'muhajirin dusun III dengan dana swadaya masyarakat juga di bantu beberapa pengusaha setempat, masyarakat antusias bergotong royong terut bantu bekerja.

Di konfirmasi junan melalui whatsApp dan tlpn seluler mengatakan "memang iya kita membangun hasil swadaya dan pengusaha setempat, masjid kita bagus supaya kedepannya agar dapat meningkatkan kenyamanan dalam menjalankan ibadah. katanya.

Di sisi lain sekretaris Desa (sekdes) pada 16/05/19 di konfirmasi melalui WhatsApp mengatakan "Pembangunan teras yang bersumber dana ADD telah rampung dikerjakan hanya tinggal finising saja karena mengingat akan di buat pagar.katanya

Lanjut sekdes" untuk pagar itu dari ketua masjid dan dana dari swadaya masyarakat dan pengusaha setempat, donaturnya masyarakat kampung baru,yang di dapat dari ongkos buruh semen pembangunan teras masjid, pengusaha sdr Amran dan Belik serta ada beberapa orang yang tidak mau disebut namanya.tutup sekdes."(*)

Reporter : Suarman
Editor : Luk 
Diberdayakan oleh Blogger.