IKLAN ATAS

isra miraj 2019

Pangdam I/BB Ikut Bagikan Takjil Kepada Masyarakat

Add caption
Redaksibekasi.com- Medan: Menjelang waktu berbuka puasa sore tadi, ada pemandangan yang tak biasa terjadi di Jl. Jend. Gatot Subroto km 7,5 Medan tepatnya di depan Makodam I/BB. Pemandangan  tak biasa itu ternyata disebabkan adanya sebar takjil di kawasan tersebut yang dilakukan oleh Prajurit Kodam I/BB dan dipantau langsung Oleh Pangdam I/BB Mayjen TNI MS. Fadhilah Rabu 8/5/2019.

Kodam I/BB menyiapkan 200 takjil untuk dibagikan keseluruh masyarakat yang melintas di jalan sekitar lokasi, semua elemen masyarakat terjamah oleh takjil gratis yang telah disediakan. Tak ketinggalan salah satu pengendara yang tidak mau disebutkan namanya, merasakan berkah Ramadhan melalui sebar takjil dan ia pun merasakan senang dengan adanya aksi yang dilakukan oleh Kodam I/BB ungkap salah seorang pengendara.

Pada kesempatan tersebut Pangdam I/BB menjelaskan, bahwa pembagian Takjil gratis ini dilakukan ketika menjelang waktu berbuka puasa.Tujuannya supaya para pengendara itu dapat berbuka puasa tepat waktu dan berbagi takjil dengan masyarakat pengguna jalan sangat berkesan, selain mendapat pahala karena membantu pengguna jalan tersebut agar tidak terlambat berbuka puasa.

”Bagi-bagi takjil ini akan berlangsung selama bulan Ramadhan, sehingga setiap pengguna jalan bisa menikmati takjil yang kami berikan,” ungkapnya."(*) 

Reporter : Red 
Editor : Luk 
Diberdayakan oleh Blogger.