IKLAN ATAS

Pengawas Kabur, Ada Apa Dengan Proyek Hotmix Di Babelan

Aspal hotmix Jalan Raya Gelora Babelan, Rt 04 Rw 03. Desa Babelan Kota
Redaksibekasi.com- Babelan: Proyek Pekerjaan overlay (pelapisan ulang) dengan aspal hotmix Jalan Raya Gelora Babelan, kampung Pintu Rt 04 Rw 03. Desa Babelan Kota Kecamatan Babelan Kabupaten Bekasi. yang baru dikerjakan beberapa hari ini, dikritik oleh sejumlah kalangan. Bahkan kualitasnya sangat diragukan karena hasilnya tidak sesuai standar layaknya sebuah pekerjaan pengaspalan hotmix. senin (20/5).

Faktanya berdasarkan pantauan di lokasi pekerjaan, Tampak di beberapa titik di badan jalan yang diaspal hotmix tersebut, permukaan yang tidak merata, tidak mulus atau kasar. Kemudian dari ketebalan diduga tidak sesuai.

"Sepertinya pekerjaan pengaspalan itu dilaksanakan tanpa persiapan yang memadai," kata Saipul warga sekitar yang meragukan soal pengaspalan Hotmix di Jalan Raya Gelora Babelan, Rt 04 Rw 03. Senin (20/5).

Masih kata Saipul, Sayangnya, tidak jelas diketahui siapa kontraktor yang mengerjakan karena tak ada papan proyek dan Jumlah Anggarannya yang di gelontorkan. Gak ada papan proyeknya bang, Hanya ada Wales Baby," tandasnya.

Dikatakan Saipul yang kesehariannya sering melintas Jalan Raya Gelora Babelan, Biasanya nih, bang Kata Saipul kepada Awak media.

"Sebelum pelaburan tackcoat, seharusnya dilakukan penyemprotan debu-debut sehingga kemungkinan permukaan lapisan aspal lama yang lemah atau rusak, akan terkelupas. "Dan sepertinya sama sekali tidak terlihat alat penyemprot debu di lapangan," Ungkap saipul yang sepertinya paham soal Hotmix.

"Itu ada pengawasnya bang, Coba aja tanya, Kenapa gak terlihat alat penyemprot debu," kata Saipul sambil melihat kearah pengawas.

"Lha, Pemborongnya malah kabur saat rekan media ingin konfirmasi terkait volume dan kwalitas mutu pekerjaan Hotmix," tentunya hal ini menjadi catatan."(*) 

Reporter : Red 
Editor : Luk 
Diberdayakan oleh Blogger.