IKLAN ATAS

Peringati Hut Ke. 69 Kodam I/BB, Kodim 0203/Langkat Gelar Pengobatan Gratis Dan Pasar Murah

Kegiatan Pengobatan Gratis serta Pasar Murah 
Redaksibekasi.com- Binjai: Dalam rangka memperingati HUT Ke.69 Kodam I/BB, Kodim 0203/LKT mengelar kegiatan Pengobatan Umum Gratis serta Pasar Murah bertempat di Lapangan Asrama Satria III jalan T. Amir Hamzah Lingk IX Kelurahan Pahlawan Kecamatan Binjai Utara. Sabtu 4 Mei 2019.

Hadir dalam acara tersebut yaitu Dandim 0203/Lkt, Letkol Inf Syamsul Alam, SE. Pabung 0203/Lkt, Mayor Inf Bambang Irawan, Pasi Pers Kodim 0203/Lkt, Kapten Inf Saut Hutabalian, Pasi Log Kodim 0203/Lkt, EYS. Harahap, Para Danramil jajaran Kodim 0203/Lkt, Dokter dan Perawat dari RSU Bidadari Binjai, Perwakilan dari Bulog Medan, Ruli Pranata, Perwakilan Personil Koramil jajaran Kodim 0203/Lkt, Para Pegurus Persit KCK Cabang XXXII Kodim 0203/Lkt, Ibu - ibu Ranting tiap Koramil jajaran Kodim 0203/Lkt.

Pad kesempatan itu, Dandim 0203/Lkt, Letkol Inf Syamsul Alam, SE menympaikan kata sambutan yang intinya bahwa, " Kegiatan ini sengaja kita laksanakan karena menurut saya  adalah waktu yang tepat untuk melaksanakan Bakti Sosial pengobatan umum gratis dan pasar murah dalam rangka peringatan HUT ke 69 Kodam I/BB tahun 2019 diwilayah Kodim 0203/Lkt.

"Dengan adanya bakti sosial pengobatan umum gratis ini kita dapat membantu Masyarakat yang digabungkan dengan pasar murah untuk meringankan penghuni asrama ataupun warga Masyarakat lainnya serta kegiatan ini dilaksanakan dari kita untuk kita serta warga Masyarakat sekitar.

"Bakti Sosial dan pasar murah ini dilaksanakan guna menyambut datangnya bulan suci ramadhan saat ini serta Saya ucapkan selamat menunaikan ibadah Puasa 1440 H, semoga amal ibadah kita diterima Allah Swt ".

Akhir sambutan Dandim 0203/Lkt mengucapkan terima kasih banyak kepada RSU. Bidadari serta Bulog yang dapat membantu demi kelancaran kegiatan sehingga dapat berjalan dengan baik. Pukul 11.30 Wib, acara kegiatan Pengobatan Umum Gratis dan Pasar Murah dalam rangka Peringatan HUT Ke 69 Kodam I/BB Tahun 2019 di Wilayah Kodim 0203/Lkt telah selesai dilaksanakan dalam keadaan tertib."(*) 

Reporter : Leo 
Editor : Luk 
Diberdayakan oleh Blogger.