IKLAN ATAS

Lebaran 1440

PWI Bekasi Bagi-Bagi Takjil, Ini Harapan Ewwy Widiansyah

Add caption
Redaksibekasi.com- Bekasi: Dalam rangka mengisi kegiatan acara di bulan Suci Ramadhan 1440 H, Pengurus PWI Bekasi beserta awak Media membagikan Takjil kepada Masyarakat pengguna jalan di depan Kantor Sekertariat PWI Bekasi, Jalan Rawa Tembaga No.1 Kota Bekasi, Jumat (24/5).

Sementara itu di sela kegiatan berbagi Ta'jil, Ketua PWI, Melody Sinaga mengatakan dalam Bulan Suci Ramadhan 1440 H kali ini, PWI bekasi sengaja  mengadakan acara berbuka puasa bersama dan segaligus membagikan takjil kepada masyarakat pengguna jalan, kegitan ini merupakan bentuk kepedulian PWI bekasi beserta Pengurus dan Anggota PWI.

"Yah, sekaligus kegiatan ini sebagai bentuk  silaturahmi dan mempererat Tali Persaudaraan antar Pengurus PWI Bekasi dan anggota," ujar Melody.

Hal senada dikatakan Sekretaris PWI Bekasi Ewwy Widiansyah, Saya sangat bersukur, Allahmdulillah kita sudah dapat berkumpul bersama-sama dalam acara berbagi Tajil dan buka bersama serta  bersilaturahmi didalam suasana Bulan Suci Ramadhan, Saya mengharapkan agar insan media dapat saling menjaga Profesionalisme dalam menjalankan tugas dan pungsinya (Tupoksinya) sebagai sosial control.

"Mari kita jalin lebih erat sesama insan Pers di dalam wadah PWI Bekasi maupun yang lainnya, Agar lebih Maju dan Kuat serta Solid untuk bekerja sebagai Insan pers  yang Profesional," pungkas Ewwy."(*) 

Reporter : Red 
Editor : Luk 
Diberdayakan oleh Blogger.