IKLAN ATAS

Lebaran 1440

Ramadhan Penuh Berkah, Karang Taruna Desa Cipayung Bagikan 1000 Takjil Di Delapan Masjid

Karang Taruna Desa Cipayung 
Redaksibekasi.com- Cipayung: Karang Taruna Desa Cipayung Kecamatan Cikarang Timur Kabupaten Bekasi melaksanakan giat sosial pembagian 1000 takjil di delapan masjid di Tiga Dusun yang ada di wilayah Desa Cipayung.

Kegiatan pembagian takjil mendapat respon positif dari para Dewan Kemakmuran Masjid (DKM). Kegiatan pembagian 1000 takjil tentunya untuk memacu meningkatkan semangat puasa di bulan Ramadhan yang penuh berkah.

"Giat sosial pembagian 1000 takjil di bulan Ramadhan ini, Untuk memacu kaum muda-mudi milenial yang ada di Desa Cipayung, bekerjasma dengan Karang Taruna, Pemdes dan BPD Cipayung," terang Mardi Ketua Karang Taruna Desa Cipayung Kepada awak media, Minggu (26/05).

Menurutnya, kegiatan sosial ini pembagian 1000 takjil ini dilakukan di Delapan Masjid se-Desa Cipayung, diantaranya, Masjid Al-hidayah, Masjid Al-Muhajirin, Masjid Al-Falah, Masjid Al- Mubaroqah, Masjid Miftahul Jannah, Masjid Nursa'adah dan Masjid Al-Ikhlas

"Ya, Alhamdulillah pelaksanaan pembagian 1000 takjil untuk 8 Masjid se-Desa Cipayung dapat berjalan lancar, In Sya Allah kedepan nantinya akan rutin dilaksanakan setiap tahunnya dan akan lebih baik lagi," tukasnya.

"Ucapan terimakasih kepada semua pihak beserta rekan-rekan Karang taruna dan lainnya yang telah turut serta membantu, baik moril maupun materiil, sehingga acara ini berjalan lancar,"pungkasnya.

Sementara itu dewan kemakmuran masjid (DKM) Al-Muhajirin Kampung Selang Wahyan yang diwakili H. Marjuki mengucapkan terima kasih atas pembagian takjil yang dilaksanakan oleh Karang Taruna Desa Cipayung.

"Alhamdulillah takjilnya sudah kami terima, semoga atas kebaikan Karang Taruna Desa Cipayung di balas oleh Allah  subhanahu wata'ala... Aamiiin," ucap H. Marjuki mewakili ketua DKM Al-Muhajirin."(*) 

Reporter : Nha
Editor : Luk 
Diberdayakan oleh Blogger.