IKLAN ATAS

Resmi Sudah, H.Dede Firmansyah Di Lantik Jadi Penjabat Kades Setia Asih

Pelantikan Pj setia asih 
Redaksibekasi.com- Tarumajaya: Akhirnya nampak terang benderang, Hj. Siti Qomariah Sip, Setelah Dua belas tahun memimpin Desa Setia Asih dengan segudang capaian prestasi, Tak terasa perjalanan waktu begitu cepat dan telah berakhir massa jabatan Kepala desa yang diembannya selama kurun waktu dua Periode pada beberapa waktu lalu. Ada tersiar kabar, Rencananya Hj.Siti Qomariah tidak mencalonkan kembali sebagai kades Setia asih, Selain rencana Alih status Desa, dari info yang di himpun, beliau juga akan melenggang mengisi bursa kandidat untuk  pencalonan Jabatan Wakil Bupati bekasi mendampingi H.Eka Supria Atmaja S.H.

Senin (27/5/2019) Berdasarkan Nomor surat 141/V/145/DPMD/2019 yang di tanda tangani Plt Bupati bekasi, H.Eka Supria Atmaja.

Selanjutnya, Camat Tarumajaya Drs Dwy Sigit Andrian bertindak untuk dan atas nama Plt Bupati Bekasi, Melantik dan mengambil sumpah jabatan, H Dede Firmansyah menjadi Penjabat (Pj) Kepala Desa Setia Asih sampai dengan di tetapkannya Kades definitif.

Prosesi pelantikan dan pengambilan Sumpah Jabatan H.Dede Firmansyah sebagai Pj Kades Setia Asih dilaksanakan dengan khidmat  di Aula kantor Desa Setia Asih, Kecamatan Tarumajaya, Kabupaten Bekasi,

Dalam sambutannya, Camat Tarumajaya mengucapkan selamat atas dilantiknya H. Dede Firmansyah sebagai Pj Kepala Desa Setia Asih, Kecamatan Tarumajaya, dan mengucapkan terimakasih kepada Hj. Siti Qomariah yang telah membantu saya selaku Camat selama menjabat sebagai Kepala Desa Setia Asih.

"Saya ucapkan terimakasih kepada Hj Siti Qomariah kepala desa terdahulu yang selama ini telah banyak membantu saya dalam menjalankan roda pemerintahan, dan selamat bertugas kepada H Dede Firmansyah, Semoga dapat melanjutkan program yang telah dan akan berjalan di desa Setia Asih dengan sebaik-baiknya, "ujarnya.

Menurutnya, Jabatan sebagai Pj Kepala Desa Setia Asih berakhir setelah dilantiknya Kepala desa Setia Asih definitif pilihan masyarakat desa Setia Asih.

"Penjabat (Pj) Kepala desa Setia Asih mempunyai hak wewenang dan kewajiban yang sama dengan kepala desa definitif, sesuai dengan peraturan dan Perundang-undangan yang berlaku, "terangnya.

Hadir dalam acara sertijab sekaligus pelantikan Penjabat Kepala Desa (Pj Kades) Setia Asih, Camat Tarumajaya, Danramil, Kapolsek, Ketua MUI, Politisi Senior Partai Golkar H.Mahdi syaihon (suami tercinta Hj.Qomariah-red), Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, para Kepala desa se-Kecamatan Tarumajaya, para Kepala Seksi Kecamatan Tarumajaya, kepala KUA, Ketua BPD, Sekdes Zainal Arifin, Ketua TP PKK dan undangan lainnya.

Diketahui sebelumnya H. Dede Firmansyah merupakan ASN yang Dinas sebagai   pelaksana UPTD Kesehatan Karang Satria, Kecamatan Tambun Utara, Kabupaten Bekasi.

Dari pantauan media, Usai acara pelantikan Pj Kades Setia Asih dilanjutkan dengan acara ramah tamah dan buka puasa bersama."(*) 

Reporter : Red 
Editor : Luk 
Diberdayakan oleh Blogger.