IKLAN ATAS

Tingkatkan Minat Baca Serta Pengamalan Isi Al-Qur'an, Ini Pesan Kapolsek Babelan

Pembukaan kegiatan MTQ tingkat Polsek Babelan, Tahun 2019
Redaksibekasi.com- Babelan: Kepala Kepolisian Sektor Babelan Kompol Tata Irawan. SE. Lakukan pembukaan kegiatan MTQ tingkat Polsek Babelan, Tahun 2019, Sabtu (11/5/19) bertempat di Aula Musholla Polsek Babelan.

Dalam sambutannya Kapolsek Babelan mengajak seluruh peserta dan Masyarakat yang hadir, Melalui MTQ kita tingkatkan minat baca serta pengamalan isi Al-qur'an, guna dapat diimplementasikan pada kehidupan sehari-hari, kemudian MTQ Tingkat Polsek Babelan ini sebagai ajang silaturahmi untuk lebih memperkuat persatuan kita.

"Mari kita jadikan wilayah Kecamatan Babelan menjadi Kecamatan yang Adem, sejuk dan Damai, mari kita sama-sama kompak dan bersinergi guna stabilitas kamtibmas yang kondusif," ajaknya.

“Tujuan terpenting dari MTQ adalah usaha untuk memahami dan menghayati intisari hakiki yang ada di dalamnya, karena Al Quran merupakan wujud rahmat dari Allah SWT bagi semesta alam sebagai pedoman hidup (the way of life)," pungkas Kapolsek Babelan.

Dari pantauan dilokasi acara, Rangkaian pelaksanaan pembukaan MTQ Tingkat Polsek Babelan ini, diawali lantunan pembacaan Ayat suci Al-Qur'an oleh Ustd Abdul Muis yang dilanjutkan dengan pembacaan Doa oleh Ustd Syukron.

Diketahui sebelumnya dari Humas Polsek Babelan, 'Ada tiga cabang yang akan dilombakan pada MTQ kali ini, diantaranya Cabang Tilawah Qur'an, Adzan dan pidato/ ceramah Agama'.

Adapun pesertanya diambil dari tujuh Desa dan dua kelurahan diwilayah Kecamatan Babelan. Dengan tujuan mencari peserta berprestasi yang nantinya akan mengikuti kegiatan MTQ Tingkat Polres Metro Bekasi."(*) 

Reporter : Red 
Editor : Luk 
Diberdayakan oleh Blogger.