IKLAN ATAS

Truck Bermuatan Kardus Mengalami Patah Gardan, Hingga Kemacetan Panjang Di Cikarang Barat

Kecelakaan tunggal di Cikarang Barat 
Redaksibekasi.com- Cikarang: Truck pengangkut kardus bekas dari Bogor menuju PT. Fajar Paper Cikarang Bekasi mengalami kecelakaan tunggal, di jalan raya Teuku Umar gandasari. Cikarang Barat Bekasi. Mengalami patah gardan. Dengan No kendaraan F. 8080. HR. Senin, 06 Mei 2019. 

Kemacetan akibat kecelakaan tersebut sangat panjang, diperkirakan hingga 1 Km. namun kemacetan tersebut dapat diurai oleh anggota Laka Lantas Polsek Cikarang Barat. 

Saat ditemui tim redaksibekasi.com Bripka Gusman petugas Laka Lantas Polsek Cikarang Barat menuturkan. jika truck yang mengalami patah gardan/Ash belakang terjadi sekitar pukul 05.00 WIB tadi, saya mendapat laporan dari masyarakat pengendara yang melintas di lokasi kejadian. telah terjadi kecelakaan yang mengakibatkan kemacetan panjang, lalu saya bergerak cepat menuju lokasi kejadian dan langsung menghubungi mobil derek, tuturnya. 

"Namun petugas derek tidak mau mengambil resiko jika kendaraan yang didereknya bermuatan penuh. Kemudian saya perintahkan ke awak kendaraan agar segera memindahkan muatan di dalam truck agar kemacetan tersebut segera terurai. Tutup Bripka Gustaman."(*) 

Reporter : Moh
Editor : Luk 
Diberdayakan oleh Blogger.