IKLAN ATAS

Uji kelayakan, Tokoh Masyarakat Setia Asih Angkat Bicara Soal Hj.Qomariah Di Bursa Kandidat B2 Kabupaten Bekasi

Masyarakat setia asih Asmat/unde
Redaksibekasi.com- Tarumajaya: Tokoh masyarakat Desa setia Asih Angkat bicara terkait maraknya sejumlah informasi yang selama ini beredar di berbagai media baik cetak maupun online serta sejumlah Medsos lainnya maupun di Group Whatsapp (WA), Soal orang nomor satu di Desa Setia Asih (Hj.Siti Qomariah S,Ip-red) yang disebut-sebut banyak pihak masuk dalam jajaran Bursa Kandidat atau Calon Wakil bupati bekasi (B2) Untuk mendampingi H.Eka Supria Atmaja. SH.

"Saya sangat setuju sekali, Gemuruh Bursa  Kandidat Calon Wakil Bupati Bekasi dari berbagai elemen masyarakat, Untuk mengusung Hj.Qomariah Sip, Sebagai kandidat Wakil bupati bekasi mendampingi H. Eka Supria Atmaja," Kata Asmat Unde yang akrab di sapa Bos Unde, Tokoh Masyarakat Desa Setia Asih, di wilayah Harapan indah, Kamis(2/5).

"Oh, Iya 100 persen saya dukung, ibu Lurah saya mo naik rangking Jadi Wakil bupati bekasi," Tukasnya lagi.

Masih Kata Asmat/Unde yang juga warga Setia Asih Rt Rt01/010 Kampung Bogor (Bogor Sero), Jiwa kepemimpinan Hj.Qomariah memang patutlah diacungkan jempol, Setelah sukses memimpin masyarakat Desa Setia asih selama kurun waktu Dua periode, Dengan Sejumlah prestasi yang cukup signifikan.

"Yah, Kita patutlah bersyukur Jika banyak orang yang mengusung Kepala Desa Saya, (Hj.Qomariah-red) dalam bursa kandidat Wakil bupati bekasi, Beliau Sukses memimpin Desa Dua Periode dengan berbagai macam capaian prestasi untuk kemajuan Desa Setia Asih," terang Unde.

Lanjutnya, Setelah Beliau Sukses dalam dua periode, Mungkin langkah menuju Bursa Kandidat Calon Wakil Bupati bekasi, bisa Jadi sebagai langkah yang lebih baik dalam meraih karir politik,

"Yah, Semoga saja suksesi kepemimpinan beliau (Istri H.Mahdi Saihon Mantan Dewan Golkar) dapat selangkah lebih maju untuk  menggapai Jabatan yang cukup menggiurkan," Imbuhnya.

"Sebagai warga Setia Asih, Optimis  Sosok Figur Pemimpin untuk Kandidat B2, Layak di Jabat oleh Ibu Kokom buat menjadi penyeimbang kepemimpinan antara Utara dan Selatan," pungkasnya."(*) 

Reporter : Cep
Editor : Luk 
Diberdayakan oleh Blogger.