IKLAN ATAS

WARGA DIGEGERKAN DENGAN PENEMUAN BAYI DALAM KARDUS DI BAWAH POHON

Penemuan bayi

                                      Redaksibekasi.com- Cabangbungin: Kapolsek Cabangbungin Tangani Kasus Penemuan Bayi perempuan dipinggir kali ciherang Kampung pulongandang Desa Sindang Sari Kecamatan Cabangbungin diduga hasil hubungan gelap, Begini cerita seorang Linmas yang pertama kali  menemukan bayi mungil tersebut.sewaktu ia hendak ke sungai mendengar suara tangisan Bayi setelah ditelusuri suara tersebut dari bawah pohon seri tepatnya dipinggir kali ciherang Desa sindang sari Kecamatan cabangbungin Bekasi, (25/4/2019).

"Polsek Cabangbungin,AKP.Andre Manurung SE yang  menangani kasus penemuan bayi dipinggir kali ciherang kampung pulongandang Desa sindang sari Kecamatan Cabangbungin Bekasi. Sewaktu dikonfirmasi di ruang kerjanya oleh para awak media mengatakan sejauh ini pihaknya_red masih melakukan penyelidikan, siapa pelaku yang tega membuang bayi perempuan tersebut  yang diperkirakan umurnya  baru beberapa hari tersebut itu

Menurutnya kapolslek_red bayi perempuan itu pertama kali ditemukan oleh salah seorang warga kampung pulo ngandang Rt 10/03 Desa Sindangsari kecamatan Cabangbungin oleh warga setempat.yang kebetulan anggota linmas. Pada pukul 08.00 WIB, kata AKP Andre Manurung yang menurut saksi mata yang pertama kali menemukan bayi kronologis warga hendak kesungai ingin membuang sampah kepinggiran sungai namun dikejutkan dengan suara tangisan seorang bayi dari dalam kardus merk indo copy.

Begitu warga saksi mata tiba-tiba  mendengar suara tangisan bayi. Sontak, saksi penasaran dengan suara tangisan itu dan memutuskan mencari sumber suara.

"Anggota linmas pertama yang menemukan bayi tersebut, kaget begitu suara tangisan tersebut. berasal dari sebuah kardus yang diletakkan oleh pelaku dipinggir sungai dibawah pohon seri yang tidak terlalu jauh dari jalan raya dan dari pemukiman rumah warga "kata AKP Andre Manurung SE.

"Saksi mata Kemudian memberi tauh  penemuan bayi itu kewarga yang lain Kemudian saksi mata dan warga yang lain memutuskan mengangkat bayi itu dari dalam kardus tersebut dan langsung membawa ke kantor Desa sindangsari atas temuan bayi mungil itu.

"Penemuan bayi perempuan itupun sempat menggemparkan Kampung pulo ngandang Desa Sindangsari Cabangbungin  yang hendak ber aktipitas ungkap saksi mata Kemudian, penemuan bayi itu pun dilaporkan keKepala Desa Sindang sari Bpk Abdul Kodir bayi tersebut dirawat dikantor Desa dan saat ini bayi tersebut dalam perawatan para medis dipuskesmas Cabang bungin menurut saksi mata untuk sementara pihak kepolisian sedang menyelidiki siapa pelaku tersebut ucapnya.

"Nada yang sama dikatakan Kepala puskesmas Cabangbungin KARMO mengatakan terkit Bayi. Saat Ini yang masih dalam perawatan para medis sambil menunggu intruksi dari dinas yang terkait yaitu dinas sosial Bekasi harus seperti apa dan bagai mana kelanjutannya mengenai bayi tersebut dikatakan pihak puskesmas saat ini sebatas merawat saja ujarnya."(*)

Reporter : Yoma 
Editor : Luk 
Diberdayakan oleh Blogger.