IKLAN ATAS

WBN Berbagi Takjil Di Jalan Rawa Tembaga, Ini Kata Rossa

Bagi bagi takjil di bulan suci ramadhan 
Redaksibekasi.com- Kota Bekasi: Dalam rangka mengisi kegiatan di bulan suci ramadhan 1440 H dan sekaligus bersinergi dengan masyarakat yang ada di sekitaran Kantor redaksi Majalah dan Media online ' Warisanbudayanusantara.com, (WBN),  Sejumlah Staf dan redaksi turun kejalan bagi-bagi 200 bungkus Takjil gratis yang sengaja di persiapkan oleh Pimred WBN.

Giat acara pembagian Takjil gratis dilaksanakan di Jalan rawa tembaga/di depan Kantor KONI Kabupaten bekasi, Selasa (28/5).

"Yah, Sengaja kegiatan berbagi takjil gratis kepada pengguna jalan, baik roda dua maupun roda empat di Jalan rawatembaga ini kita agendakan, untuk berbagi terhadap sesama dibulan yang penuh berkah dan penuh magfiroh," ucap Rossa Pimred WBN,

Dikatakannya, Momentum ramadhan 1440 H kali ini tentunya menjadi pijakan dan do'a bagi seluruh staf dan redaksi WBN,  Agar eksistensinya sebagai Media Online dan Majalah cetak dapat lebih dikenal lagi oleh masyarakat pada umumnya.

"WBN kini hadir ditengah masyarakat sebagai media nasional yang lebih mengedepankan nilai estetika budaya  secara umum dan siap menjadi mitra kerja berbagai lembaga, baik pemerintahan maupun swasta," ujarnya.

Terakhir dikatakan Rossa, Untuk Kegiatan pembagian Takjil gratis kali ini memang baru pertama kali diadakan, In sya Allah kedepannya, Pembagian Takjil gratis akan menjadi agenda rutin WBN.

"Kedepannya nanti Pembagian Takjil gratis bagi masyarakat sekitar dan pengguna jalan akan menjadi agenda rutin Warisan budaya nusantara (WBN)," pungkasnya.

Dari pantauan dilokasi kegiatan pembagian Takjil gratis pada pukul 17.30 wib, Pelaksanaan pembagian Takjil berjalan dengan tertib dan lancar tanpa mengganggu lalulintas, bahkan  mendapat sambutan hangat dari masyarakat pengguna jalan.

Antusia staf dan redaksi WBN tetap penuh semangat dalam membagikan iftor untuk berbuka puasa. Usai acara pembagian takjil gratis di Jalan rawa tembaga, seluruh staf dan redaksi melakukan buka puasa bersama di sebuah tempat yang telah di siapkan oleh pimred."(*) 

Reporter : Red 
Editor : Luk 
Diberdayakan oleh Blogger.