IKLAN ATAS

Wujud Sinergitas Dandim 0910/Malinau Hadiri Silaturahmi Dan Buka Puasa Bersama Di Polres Malinau

Acara Silaturahmi Dan Buka Bersama Polri, TNI dan Pemerintah serta Masyarakat 
Redaksibekasi.com- Malinau: Bertempat di Polres Malinau, Jalan Pusat Pemerintahan, Desa Malinau Hulu, Kecamatan Malinau Kota, Kabupaten Malinau, Provinsi Kaltara telah dilaksanakan Acara Silaturahmi Dan Buka Bersama Polri, TNI dan Pemerintah serta Masyarakat Kabupaten Malinau yang diselenggarakan Oleh Polres Malinau serta dihadiri Oleh Sekitar 150 Orang, Kamis (30/05/2019).

Turut Hadir Pada Acara Silaturahmi dan Buka Bersama antara lain: Letkol Kav Yudi Suryatin S.IP.,M.Si (Dandim 0910/Mln), AKBP Bestari Hamonangan H (Kapolres Malinau),Wempi W.Mawa SE (Ketua DPRD Kab.Malinau),Dr. Ernes Silvanus S.Pi.,MM (Sekda Kab.Malinau), Mayor Inf T. Sijabat (Wadansatgas Yonif 145/JY), Kompol Edy B (Wakapolres Malinau), Mayor Inf Zidni Ilman (Danramil Data Dian Kodim 0910/Mln), Kapten Inf M. Sutiono (Pasi Ops Kodim 0910/Mln), Kapten Inf Ali Ahmad (Pasi Intel Kodim 0910/Mln), Kapten Inf Januar Sani (Dankipan C Yonif 614/Rjp), Iptu Made Wardika (Danki Brimob Malinau), Pelda Anton (Danpos Pom Malinau), Dony S.Th (Ketua Bawaslu Kab.Malinau), Albert Brawen SE.,MM (Anggota Bawaslu Kab.Malinau), Suriyansyah SH (Anggota Bawaslu Kab.Malinau), Euneke S.Pd.,M.Hum (Anggota Bawaslu Kab.Malinau), H. Ishak (Kepala Kantor Kementrian Agama Malinau), Wesly Lufung (Ketua FKUB Kab.Malinau), Para Perwira Yonif 614/Rjp, Para Perwira Polres Malinau, Para Anggota Polres Malinau, Para Anggota Brimob Malinau, Para Pimpinan Partai Politik Kab.Malinau, Para Tokoh Masyarakat Kab. Malinau, Para Mahasiswa Polteknik Malinau, Para Media Pers Malinau, Ustad Hartono dan Para Ibu Bhayangkari Polres Malinau.

Dalam acara ini Komandan Kodim 0910/Malinau  Letkol Kav Yudi Suryatin S.IP.,M.Si, di berikan kesempatan untuk memberikan sambutan yang inti isinya antara lain: Terimaksih kepada Polres Malinau yg telah mengadakan  acara buka bersama dengan TNI, Polri dan Masyarakat Kabupaten Malinau.

Dalam bulan Ramadhan yg tinggal beberapa waktu ini, mari kita tingkatkan ibadah kita untuk bekal kita kelak di Akhirat, dan tidak lama lagi kita akan menyambut Hari Raya Idul Fitri.

Pelaksanaan kegiatan Pesta Demokrasi sdh selesai dan alhamdulillah berjalan lancar di Kabupaten Malinau, ini semua atas kerja keras kita bersama, dan kita harus tetap menjaga kondusifitas di wilayah kabupaten malinau karena tahapan sampai saat ini masih berlangsung, apa yang terjadi di luar kabupten malinau jangan sampai terbawa di Malinau, kita harus bijak dalam penggunaan Medsos pungkasnya."(*)

Reporter : Red 
Editor : Luk 
Diberdayakan oleh Blogger.