IKLAN ATAS

bisotisme

Ada Apa Ketua DPD Golkar Di Kantor Hanura, Mukhlis Sebut, Jangan Gadaikan Partai Golkar Buat Kepentingan Sesaat

Jangan nodai marwah Partai Golkar kabupaten Bekasi
Redaksibekasi.com- Tambun Utara: Penomena alam Kabupaten bekasi dirundung duka, Lagi heboh nama H. Akhmad Marjuki (eks Calon Bupati karawang bersama Miing pada 2015 lalu-red) yang diusung oleh PDIP-HANURA- PBB, dengan Motto Mengabdi Tanpa Korupsi". Kini tinggal kenangan. Daftar Jadi Calon Wakil Bupati Bekasi.

Setelah gagal menjadi orang nomor satu di karawang, Kini H. Marjuki dengan gagahnya mendaftarkan diri dalam kancah percaturan politik di bekasi dalam Bursa Pencalonan Wakil Bupati Bekasi untuk mendampingi Eka Supria Atmaja Sisa masa Jabatan 2017-2022.

Bukan Lantaran pencalonannya sebagai calon Wakil bupati Bekasi, Akan tetapi  mengklaim dapat dukungan oleh 23  PK Partai Golkar, Serta beliau mengenakan Jaket Kosgoro dan yang lebih mirisnya lagi Hadirnya Pa Yoyo, Plt Ketua DPD Partai Golkar di kantor Hanura saat ramah tamah dengan Cawabup H. Akhmad Marjuki bersama awak media. Hal ini Membuat Mukhlis, Ketua PK Partai Golkar Kecamatan Tambun Utara, Angkat bicara.

"Saya tegaskan. Tidak ada dukungan dari  Keseluran PK Partai Golkar untuk H. Ahmad Marjuki." Tegas Mukhlis kepada media. Sabtu, 29 Juni 2019.

"Bahkan kami akan membuat petisi kepada DPD Golkar Kabupaten, DPD Jawa Barat dan DPP bila merekomendasikan H. Akhmad Marjuki sebagai Cawabup." Lanjutnya.

Dikatakan Mukhlis, Jangan nodai marwah Partai Golkar kabupaten Bekasi, Perlu di catat Golkar Kabupaten bekasi adalah Partai Besar. Ditengah badai tsunami yang  menimpa ketua kami, dr. Hj. Neneng Hasanah Yasin. Kami masih bisa meraih 7 kursi di DPRD Kabupaten Bekasi.

"Ingat dan Camkan!!, Jangan gadaikan Partai Golkar demi kepentingan sesaat." Tegas Mukhlis.

Menurut mukhlis, dirinya akan berusaha mempercepat Musyawarah Daerah Luar Biasa. Mengingat masa jabatan Plt. DPD Golkar Kabupaten Bekasi akan berakhir pada tanggal 2 Juli 2019.

"Jujur saja. Saya menaruh kecurigaan dengan melihat bukti foto bahwa Plt. Ketua DPD hadir di acara H. Akhmad Marjuki." Tutup Mukhlis.

Sementara itu hal senada dikatakan Ketua PK Kecamatan Kedung Waringin. Hj. Siti Julaeha yang dihubungi via telepon seluler juga menyatakan dengan tegas."Saya tidak pernah mendukung H. Akhmad Marjuki sebagai calon wakil bupati bekasi, Titik," singkatnya .

Seperti diketahui, H. Ahmad Marjuki mendaftarkan diri sebagai Cawabup Bupati Bekasi Sisa Masa Jabatan 2017-2022. Untuk mendampingi H. Eka Supria Atmaja, SH. Pada hari Jum'at, 28 Juni 2019.

Dari pantauan Media , pada hari Jum'at tersebit ada dua bakal calon yang mendaftarkan diri menjadi Cawabup bekasi. Yang pertama H. Dahim. Ketua Rois Am PC NU dan H.Ahmad Marjuki.

Usai pendaftaran, H. Dahim selaku Ketua Rois Am PC NU Kabupaten Bekasi beliau mengatakan, Bahwa daftar menjadi Cawabup untuk menepis pemberitaan bahwa PC NU mendukung H. Akhmad Marjuki sebagai Cawabup.

"Saya daftar sebagai Cawabup. Karena adanya pemberitaan bahwa PC NU Kabupaten Bekasi mendukung H. Akhmad Marjuki sebagai Wakil Bupati. Dengan saya mendaftar sebagai Cawabup. Saya berharap tidak ada lagi yang menyangka bahwa PC NU mendukung H. Akhmad Marjuki." Ujar H. Dahim dihadapan awak media.

Diketahui sebelumnya soal kehadiran Plt DPD Partai Golkar kabupaten bekasi Saat rekan media mencoba klarifikasi.
terkait berada di kantor partai Hanura jawabnya," Saya nggak tau kalau saat itu berada di kantor partai Hanura, Karena warna Cat temboknya sama sama kuning🤭🤭?.?kuningnya KOSGORO," kata yoyo... nah lho."(*) 

Reporter : Tim
Editor : Luk 
Diberdayakan oleh Blogger.