IKLAN ATAS

Anggota Kodim 0910/Malinau Bantu Warga Yang Akan Naik Speed

Serda Muhtarom dan Kopda Zulbahtiar terlihat sedang membantu para pemudik yang akan naik Speed
Redaksibekasi.com- Malinau: Untuk membantu kelancaran dan kenyamanan serta keamanan para pemudik yang akan merayakan Hari Raya Idul Fitri 1440H, Kodim 0910/Malinau dan Polres Malinau melaksanakan pengamanan Ketupat Kayan 2019.

Memasuki H-2 menjelang hari raya idul Fitri 1440H/2019 terlihat aktivitas para pemudik di pelabuhan Spedd Kab. Malinau terpantau mulai rame. Untuk tiket spedd hari ini smua sudah terjual bahkan sampai menurunkan 2 Speed tambahan.

Anggota Kodim 0910/Malinau Serda Muhtarom dan Kopda Zulbahtiar terlihat sedang membantu para pemudik yang akan naik Speed, karna jarak Spedd dari darat agak jauh maka pemudik harus berhati-hati.

Serda Muhtarom mengatakan" dengan kehadiran kami di lapangan di harapakan pemudik yang akan meninggalkan Kab.Malinau melalui pelabuhan spedd merasa aman dan nyaman serta merasa terbantu"Pungkasnya

Sementara itu salah satu warga yaitu ibu Rasma mengatakan "ya kami sangat terbantu dan merasa nyaman dengan adanya Anggota TNI dan Polri yang melaksanakan pengamanan di Pelabuhan ini, Sekali lagi kami ucapkan banyak terima kasih" Tandasnya."(*)

Reporter : Red 
Editor : Luk 
Diberdayakan oleh Blogger.