IKLAN ATAS

Bupati Bekasi Minta Seluruh Dinas Selaraskan Program Prioritas Pembangunan

Menyelaraskan program prioritas pembangunan di Kabupaten Bekasi
Redaksibekasi.com- Cikarang: Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja menekankan Kepala Perangkat Daerah untuk menyelaraskan program prioritas pembangunan di Kabupaten Bekasi. Hal itu disampaikannya dalam kegiatan rapat koordinasi yang dihadiri seluruh Kepala Perangkat Daerah, para Asisten, Staff Ahli, dan para Camat yang ada di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bekasi. Bertempat di Ruang Rapat Bupati, Komplek Perkantoran Pemkab Bekasi, Senin (24/6).

Rapat Koordinasi (Rakor) ini digelar dalam rangka membahas terkait program-program prioritas Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja yang telah menjabat sebagai Bupati Bekasi definitif beberapa minggu lalu.

Adapun program prioritas yang dimaksud diantaranya Pendidikan, Kesehatan, Infrastruktur, Ketenagakerjaan, pelayananan Publik,  serta revitalisasi dan Pembangunan Pasar.

“Saya meminta agar kepala perangkat daerah membantu saya untuk menjalankan program-program yang sudah direncanakan, karena masyarakat sudah menunggu bukti kerja kita semua,” Ujar Eka.

Lebih lanjut Eka mengatakan masalah pendidikan akan menggratiskan biaya pendidikan untuk sd dan smp. Sementara untuk kesehatan pihaknya meminta kepada kepala perangkat daerah agar terus meningkatkan kinerja dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat dan meminta lebih kreatif dan inovatif dalam merencanakan program-program kegiatan yang bertujuan untuk mewujudkan masyarakat yang sehat dan sejahtera.

Sementara itu, Eka menambahkan terkait pelayanan publik dirinya meminta agar meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat dengan melakukan reformasi pelayanan khususnya ditingkat kecamatan terkait pembuatan E-KTP. Eka berharap, agar setiap program yang telah direncanakan bisa terlaksana dan bisa dirasakan dan bermanfaat bagi masyarakat.

Diakhir acara Eka meminta agar seluruh ASN tetap fokus dan konsentrasi pada pekerjaan terutama mengenai isu pemilihan Cawabup (Calon Wakil Bupati).

“Saya minta kepada Bapak/Ibu jangan membuat gaduh apalagi dukung mendukung, tetap fokus pada pekerjaan dan tetap menjaga netralitas,” tutupnya."(*) 

Reporter : Red 
Editor : Luk 
Diberdayakan oleh Blogger.