IKLAN ATAS

Lebaran 1440

Dandim 0910/Malinau Berikan Pengarahan Kepada Calon Prajurit TNI-AD

Add caption
Redaksibekasi.com- Malinau: Bertempat di Aula Makodim 0910/Malinau Jalan Pusat Pemerintahan Desa Malinau Hulu Kecamatan Malinau Kota Kab. Malinau, Komandan Kodim 0910/Malinau Letkol Kav Yudi Suryatin S.I.P., M.Si., memberikan pengarahan kepada 20 orang calon pendaftar Sekolah Calon Bintara (SECABA) PK TNI-AD TA 2019, Rabu (12/06/2019).

Dalam pengarahannya Dandim menghimbau dan meminta agar semua calon harus mempersiapkan diri masing-masing dengan sebaik-baiknya, meskipun sebagian besar adalah putra daerah (pulau terluar) mereka harus optimis dan berusaha sekeras-kerasnya untuk bisa membuktikan dan mampu bersaing dengan calon dari daerah lain.

Baik itu persiapan jasmani maupun hal-hal lain yang diminta akan dilakukan dalam proses seleksi penerimaan prajurit TNI-AD.
Di akhir pengarahannya, Dandim berpesan  kepada calon prajurit bahwa keberhasilan tidak bisa langsung, perlu kerja keras dan usaha, serta doa.Pungkasnya.

Dalam kesempatan itu juga Batih pers Kodim 0910/Malinau Serma Netto Fernandes memberikan cara mengisi persyaratan dan admistrasi yang harus di penuhi oleh calon prajurit TNI AD, agar nantinya di dalam proses seleksi tidak banyak kesalahan."(*) 

Reporter : Red 
Editor : Luk 
Diberdayakan oleh Blogger.