IKLAN ATAS

Dandim 0910/Malinau Hadiri Acara Halal Bihalal Dalam Rangka Merayakan Hari Raya Idul Fitri 1440 H 2019 M

Acara halal bi halal 
Redaksibekasi.com- Malinau: Bertempat di Ruang Tebenggang Kantor Pemda Malinau, Jalan Pusat Pemerintahan, Desa Malinau Hulu, Kecamatan Malinau Kota, Kabupaten Malinau, Provinsi Kaltara, Komandan Kodim 0910/Malinau Letkol Kav Yudi Suryatin S.I.P., M.Si, Menghadiri Acara Halal Bihalal yang di selenggarakan Oleh  Pemerintah Kabupaten Malinau Dalam Rangka Merayakan Hari Raya Idul Fitri 1440 H/2019 M Bersama Seluruh ASN Pemerintah Daerah Kabupaten Malinau, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Pemuda Dan Tokoh Wanita dan dihadiri Oleh Sekitar 600 Orang, Jum'at (14/06/2019).

Turut Hadir dalam Acara Halal Bilahal tersebut antara lain: Bupati Malinau Dr.Yansen TP M.Si, Ketua DPRD Kab. Malinau Bapak Wempi W. Mawa SE ,Wakil Bupati H. Topan Amirullah S.Pd.,M.Si, Kasdim 0910/Malinau Mayor Kav Tutur S, Wadan Satgas Yonif 144/JY Mayor Inf T.Sijabat, Wakapolres Malinau Kompol Edy Budiarto, Para Kabag,Kasubag Pemda Malinau, Para Camat Kab.Malinau,Para Perwira dan Anggota Kodim 0910/Mln, Para Perwira dan Anggota Satgas Yonif 144/JY,  Para Perwira dan Anggota Yonif 614/Rjp, Para Perwira dan Anggota Polres Malinau, Para Kepala Desa Kab. Malinau dan Para Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan Tokoh Wanita Kab.Malinau.

Dalam Acara Halal Bihalal Kali ini Bupati Malinau memberikan sambutan yang pada intinya adalah "Pada kesempatan yang baik ini kita akan melaksanakan halal bihalal yang merupakan momentum penting untuk membangun hubungan yang baik, membangun persatuan dan kesatuan di kabupaten Malinau"

"Dimana Kabupaten Malinau banyak keberagaman untuk itu mari kita jadikan perbedaan sebagai kekuatan untuk membangun Malinau"

"Kita bersyukur selama 20 tahun menjadi Kabupaten, kita bisa menciptakan suasana yang baik antar kesatuan, antar agama dan antar golongan di kabupaten Malinau.Pungkasnya."(*) 

Reporter : Red 
Editor : Luk 
Diberdayakan oleh Blogger.