IKLAN ATAS

DANRAMIL 0910-03/MALINAU KOTA HADIRI PELANTIKAN KEPALA DESA MALINAU HULU

Kapten Inf Mashuri A Bahari menghadiri pelantikan 
Redaksibekasi.com- Malinau: Danramil 0910-03/Malinau Kota Kodim 0910/Malinau Kapten Inf Mashuri A Bakari menghadiri Pelantikan Kepala Desa Malinau Hulu A.n H Ahmad A.H yang terpilih untuk Periode 2019-2025 di Hotel Mahkota Tj Belimbing Desa Malinau Hulu Kecamatan Malinau Kota Kab. Malinau, Kamis (27/06/2019).

Pelantikan ini dipimpin langsung oleh Bupati malinau Dr. Yansen T P M.Si, dan yang hadir dalam acara Pelatikan dan Sumpah/Janji jabatan kepala Desa malinau Hulu tersebut antara lain: Wakil Bupati Malinau H Topan Amirullah S.Pd, Ketua DPRD Kab. Malinau beserta istri, Anggota DPRD kab. Malinau, FKPD Kab. Malinau,  Sekda Kab.Malinau beserta istri, Camat Malinau kota beserta staf, Kapolsek  Malinau kota, Danramil malinau kota, Ketua PKK Kab.Malinau, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa malinau Hulu, Staf dan Perangkat Desa malinau hulu, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Pemuda, Karang Taruna Desa Malinau Hulu Kec Malinau kota Kab. Malinau, Serta tamu undangan yang hadir sebanyak 200 orang.

Dalam Sambutanya Bupati Malinau Dr Yansen T P M.Si mengucapkan selamat kepada Kades Malinau Hulu yang baru saja dilantik. Selamat bekerja dan mudah-mudahan amanat yang telah dipercayakan kepada bapak senantiasa bermanfaat bagi kemajuan desa, membawa kemakmuran bagi warganya. Mudah-mudahan kepemimpinan saudara dalam menjalankan roda pemerintahan kedepan senantiasa dilandasi semangat tulus ikhlas mengabdi, istiqomah, jujur dan mengedepankan kepentingan yang lebih luas, yaitu kepentingan masyarakat desa secara keseluruhan tanpa diskriminasi.

Pada kesempatan tersebut Danramil 0910-03/Malinau Kota Kapten Inf Mashuri Al Bakari menyampaikan "Kepada Pj. Kades lama, terima kasih saya ucapkan atas dedikasi dan kerja keras saudara selama ini dalam melayani warga menyelenggarakan tugas-tugas pemerintahan desa,
melaksanakan pembangunan, memberikan pembinaan kemasyarakatan dan memberdayakan masyarakat Desa.

Kepada Kades yang baru saja dilantik saya minta pasca pelantikan ini, saudara bisa segera melakukan konsolidasi kedalam untuk membangun iklim kerja yang kondusif dengan pembagian kerja yang jelas, yang mampu membangun kesatuan dan keselarasan organisasi. Hal tersebut penting bagi saudara untuk mencapai tujuan penyelenggaraan pemerintah desa, terutama dalam mewujudkan tata kelola birokrasi pemerintahan desa yang baik, yang bebas dari praktek KKN.

Untuk itu selalu kedepankan prinsip penyelenggaraan pemerintahan desa yang profesional, efisien dan efektif, terbuka dan bertanggung jawab dengan mengesampingkan kepentingan pribadi ataupun golongan, terutama jika itu menyangkut pelayanan publik, yang harus saudara lakukan adalah meningkatkan kualitasnya. Ciptakan terobosan atau inovasi yang berdampak kemajuan". Tandasnya."(*) 

Reporter : Red 
Editor : Luk 
Diberdayakan oleh Blogger.