IKLAN ATAS

Lebaran 1440

Eka Supria Atmadja Besok Dilantik Jadi Bupati Definitif, Edward Sebut Untuk Calon Wakil Bupati

Edward sutarman 
Redaksibekasi.com- Kabupaten Bekasi: Besok (Rabu 12 Juni 2019) Plt Bupati Bekasi, H.Eka Supria Atmaja. SH, Akan dilantik sebagai Bupati Kabupaten Bekasi definitif sisa masa jabatan Tahun 2017-2022, Oleh Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil (Kang Emil) di Gedung Sate, Bandung.

Gemuruh Kabar pelantikan H.Eka Supria Atmaja disambut antusias oleh sejumlah elemen masyarakat dan mendapat tanggapan positif dari berbagai instansi di Pemkab Bekasi, seperti halnya pemasangan spanduk dan ucapan Selamat oleh sejumlah dinas dilingkungan Pemkab Bekasi.

Sementara itu, Saat diminta tanggapannya berkenaan dengan pelantikan H.Eka Supria Atmaja sebagai Bupati Kabupaten Bekasi Definitif, Edward Sutarman, Kabag Humas Pemkab Bekasi, membenarkan hal tersebut.

Menurutnya proses pelantikan Bupati Bekasi itu untuk mengisi kekosongan jabatan selepas Neneng Hasanah Yasin mengundurkan diri dari Jabatannya  karena tersandung kasus suap Meikarta.

"Eka akan menjalankan penuh pemerintahan sebagai bupati, karena selama ini hanya menjadi pelaksana tugas (Plt)," ujar Edward, Selasa (11/6).

Lanjut Edward, Dengan dilantiknya Eka, sebagai Bupati di wilayah Kabupaten Bekasi, pihaknya berharap kinerja pemerintah daerah bisa lebih baik.

"Jadi diharapkan tidak ada lagi kasus korupsi dikalangan Aparatur Sipil negara (ASN), seperti yang pernah terjadi sebelumnya," jelasnya. 

Edward menambahkan, untuk posisi wakil bupati nantinya akan dibicarakan oleh masing-masing partai politik pengusung, sementara saat ini baru jabatan bupati definitif yang dilantik untuk menjalankan roda pemerintahan sisa periode 2017-2022.

Terakhir dikatakan Kabag Humas Pemkab Bekasi, Harapannya setelah menjadi bupati definitif. Pembagunan di segala sektor harus merata, peningkatan pelayanan kepada masyarakat di segala bidang, membuka lapangan pekerjaan seluas2nya terutama untuk orang2 asli bekasi yang belum mendapatkan pekerjaan dan menggali potensi di bidang pariwisata," pungkas Edward."(*) 

Reporter : Cep
Editor : Luk 
Diberdayakan oleh Blogger.