IKLAN ATAS

FORSILABB Gelar Sahur On The Road, Mahdi S.Tbob Sebut, Ini Bagian Dari Melatih Kepekaan Sosial

Add caption
Redaksibekasi.com- Kota Bekasi: H-3 menjelang Idul Fitri 1440 H, Forum Silaturahmi Betawi Bekasi (FORSILABB) menggelar giat Sahur On The Road (STOR) di sejumlah titik mulai dari Jalan Ir. Djuanda, Jalan RA Kartini, dan Jalan Ahmad Yani, Senin (3/6).

"Bulan Ramadhan merupakan bulan penuh rahmat, karena Allah SWT menurunkan segala bentuk pahala bagi umatnya yang berbuat baik," Kata Mahdi S. Tbob, Bendahara Umum FORSILABB,di sela acara STOR.

Begitu juga yang dilakukan FORSILABB, Kata Bang Tob, Usai melaksanakan Buka Bersama anggota dan jajaran pengurus yang digelar di Jalan H. Hamdani RT005/25, Kaliabang Tengah, Kecamatan Bekasi Utara pada Sabtu (1/6/2019) lalu, kegiatan sosial berupa STOR ini kembali dilakukan pada tahun 2019 dengan membagi bagikan 100 nasi kotak kepada masyarakat yang membutuhkan.

"Alhamdulillah, kegiatan rutin kita bisa terlaksana dengan baik pada bulan ramadhan dalam rangka mengejewantahkan nilai nilai kebaikan sosial, juga bagian dari melatih kepekaan sosial anggota FORSILABB," ucap Tbob.

Menurutnya, STOR dengan membagi bagikan nasi kotak sekaligus merupakan gerakan moral untuk mengajak masyarakat yang lain ikut melihat kondisi masyarakat yang ada.

"Kegiatan ini kita laksanakan pada pukul 02.00-03.00 dengan bekal 100 nasi kotak, mereka yang mendapatkan nasi kotak adalah tunawisma, pedagang, tukang becak, dan manusia gerobak," pungkasnya.

Acara ini turut dihadiri oleh Ketua Korwil Bekasi Utara, Mandor Ujang Rusmana, Ketua Korwil Medan Satria, Majih R. Gail, Wakil Ketua Korwil Medan Satria, Zainuddin, Ketua Korwil Tambun Utara, H. Dama, Ketua Satgas FORSILABB, Mandor Iwan Hadi, dan Wakil Bendahara Umum, Masfuroh dan anggota lainnya."(*)

Reporter : Nha 
Editor : Luk 
Diberdayakan oleh Blogger.