IKLAN ATAS

Hasil Musda Ke IV, H.Karno Jabat Ketua F-BPD Kabupaten Bekasi Yang Baru, Ini Harapannya

Kegiatan Musda F-BPD
Redaksibekasi.com- Subang: Musyawarah Daerah (Musda) Ke-IV Forum Badan Permusyawaratan Desa (F-BPD) Kabupaten Bekasi, yang dihelat di Hotel Lembah Sarimas, Ciater, Kabupaten Subang berjalan lancar dan sukses. Kegiatan Musda F-BPD Kabupaten Bekasi yang dihelat selama dua hari sejak tanggal 19 Juni 2019 hingga 20 Juni 2019 tersebut.

Dalam kesempatan Musda F-BPD Kabupaten Bekasi, Ketua Stering Committe (SC) Musda F-BPD, Eras Rasidi,S.Pdi mengatakan, Bahwa kegiatan Musda F-BPD bisa menjadi contoh demokrasi yang jujur dan adil.

"Alhamdulillah,semua tahapan Musda IV FBPD berjalan Lancar dan Sukses. Dan dalam kegiatan ini, ada hal yang unik serta luar biasa. Dimana kegiatan ini menurut saya bisa dijadikan contoh dalam demokrasi. sebab, tidak ada kontestasi atau persaingan untuk berebut kekuasaan. Hal Ini tercermin dari sikap dua kandidat calon ketua FBPD," kata Eras Rasidi, Kamis (20/6/2019).

Sebagai Ketua SC (Panitia pengarah,red) Eras memberikan apresiasi yang cukup tinggi kepada panitia dan peserta Musda. Menurutnya, Musda Ke-IV ini bisa dijadikan momentum konsolidasi penguatan BPD, sesuai Tupoksi nya dalam pengabdian kepada Masyarakat Desa dan bersinergi dengan penyelanggara pemerintah.

"Intinya kami sebagai anggota BPD saling merangkul dan tidak rakus akan jabatan," ucapnya.

"Dan kami ucapkan selamat kepada Bang H.Karno,S.Pd yang terpilih sebagai Ketua FBPD Kabupaten Bekasi periode 2019-2025," pungkasnya.

Sementara,H.Karno,S.Pd yang terpilih sebagai Ketua F-BPD Kabupaten Bekasi periode 2019-2025 mengatakan, Bahwa dirinya berjanji untuk meningkatkan kwalitas dan kwantitas BPD sebagai mitra kepala desa dalam segala bidang sesuai dengan Tupoksi.

Bahkan, tidak hanya itu saja. H.Karno juga akan meningkatkan mutu BPD menjadi lembaga yang lebih baik lagi.

"Sesuai dengan amanah yang diberikan para peserta Musda dan semua anggota BPD, saya akan berupaya semaksimal mungkin untuk menjalankan roda organisasi untuk menjadi lebih baik lagi," ujarnya."(*)

Reporter : Red 
Editor : Luk 
Diberdayakan oleh Blogger.