IKLAN ATAS

Hj.Qomariah Dukung Penuh Eka Supria Atmaja Jadi Bupati Definitif

Hj. Siti Qomariah.SIp & Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja 
Redaksibekasi.com- Bandung: Tokoh Perempuan Kabupaten Bekasi, Hj.Siti Qomariah Sip, memberikan dukungan positif atas Pelantikan Plt Bupati,  Eka Supria Atmaja menjadi Bupati definitif Kabupaten Bekasi, Sisa Masa Jabatan 2017-2022 oleh Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, Rabu (12/6).

Kepada awak media usai menghadiri acara prosesi pelantikan H.Eka Supria Atmaja di Gedung Sate Bandung, Hj.Siti Qomariah Sip, yang sering disebut banyak orang Risma Kabupaten Bekasi mengatakan.

"Atas nama pribadi dan Keluarga, Saya ucapkan selamat dan sukses atas dilantiknya H Eka Supria Atmaja menjadi Bupati Kabupaten Bekasi, Sisa Masa Jabatan Tahun 2017-2022," kata Hj.Qomariah dihadapan sejumlah rekan media yang tergabung dalam Wadah IWO Kabupaten Bekasi, Rabu (12/6) di Bandung.

“Yah, Kita doakan, Semoga Pak Eka  menjadi pemimpin yang amanah bisa membuat Kabupaten Bekasi lebih maju lagi, lebih bersih dan dapat terbebas dari segala bentuk Korupsi Kolusi dan Nepotisme (KKN), Sesuai dengan Mottonya 'Bekasi Baru, Bekasi Bersih,” imbuhnya.

Dikatakan Hj.Qomariah, Atau  ada juga yang memanggilnya Ibu Lurah Kokom, Menurutnya untuk Kabupaten Bekasi, Tata kelola pemerintahannya sudah cukup baik. Dibidang perencanaan, Kabupaten Bekasi selalu mendapat Apresiasi dari pemerintah baik provinsi maupun pusat.

Kedepan nanti, Lanjut Qomariah, Dirinya merasa optimis, Kabupaten Bekasi dibawah kepememimpinan H.Eka Supria Atmaja  akan cepat menjadi daerah maju dalam segala bidang. APBD akan lebih terserap dan bisa dinikmati oleh masyarakat Kabupaten Bekasi secara merata," pungkasnya.

Sementara itu, Hal senada dikatakan Dwi septiaji, Ketua Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Bekasi, Beliau juga  turut memberikan doa dan asa atas dilantiknya Bupati Bekasi yang baru, Senantiasa bisa lebih mensejahterakan masyarakat Bekasi, Dan dirinya berharap ketika nanti para awak media (khususnya media online) mengkritisi kinerja seorang Bupati yang dinilai kurang baik maka ajak diskusi bukan malah membenci profesi media atau jurnalis tersebut.

”Saya sangat apresiasi dengan dilantiknya pak Eka sebagai Bupati Bekasi yang baru, semoga bisa amanah dalam mengemban tugas dan lebih bisa mensejahterakan masyarakat bekasi," Kata Aji, Usai photo bersama Tokoh Wanita Bekasi Hj.Qomariah, Sip.

"Dan kami berharap dalam waktu dekat,  Bupati Kabupaten bekasi segera mendapatkan Seorang Wakil yang dapat bekerja sama dengan penuh amanah dan cakap dalam berkomunikasi dengan masyarakat serta kedepannya ada keseimbangan pembangunan dalam segala bidang, Antara 'Utara dan Selatan,"  tutupnya.

Diketahui, Eka Supria Atmaja telah resmi dilantik pada rabu 12 Juni 2019 oleh gubernur jawa barat Muhamad Ridwan Kamil menjadi Bupati Bekasi Sisa Masa Jabatan 2017-2022, bertempat di Gd. Sate Kantor Gubernur Jawa Barat Bandung sebagaimana amanat Surat Keputusan Menteri Dalam Negeri Nomor: 131.32-1192 TAHUN 2019 tentang Pengesahan dan Pengangkatan Bupati dan Pemberhentian Wakil Bupati Bekasi Provinsi Jawa Barat. Sebagian besar elemet masyarakat kabupaten bekasi pun mengapresiasi atas pelantikan bupati bekasi baru tersebut."(*) 

Reporter : Cep
Editor : Luk 
Diberdayakan oleh Blogger.