IKLAN ATAS

Hut Bhayangkara Ke 73 Polres Madina Gelar Bakti Sosial Dan Tali Asih

Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke 73 
Redaksibekasi.com- Mandailing: Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke 73 yang tepat pada tanggal 15-Juni -2019, Polres Mandailing Natal bersama Koramil 13 Panyambungan, Kadishub Penyambungan, BPBD Kabupaten Madina, Dinas Kebersihan dan Pertamanan Kab Madina Sabut pagi melakukan kegiatan bakti sosial dan memberikan tali asih kepada 38 orang petugas kebersihan yang ada di kabupaten Mandailing Natal.

Kegiatan bakti sosial dan tali asih tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Mandailing Natal AKBP Irsan Sinuhaji, S.I.K, M.H untuk memperingati ataupun merayakan Hut Bhayangkar ke 73 di wilayah hukum Polres Mandailing Natal.

AKBP Irsan Sinuhaji, SIK,MH mengatakan bahwa Polres Madina megadakan dua kegiatan yakni kegiatan Bakti Sosial dan Pemebrian Tali kepada 38 orang petugas kebersihan, kegiatan bakti sosial tersebut kami lakukan bersama sama dengan Koramil 13, Kadishub, Bpbd, bererta dinas kebersihan dan pertamanan di Kabupaten Mandailing Natal, hal tersebut kami lakukan dalam rangka  memperingati HUT Bhayangakra Ke 73 di Kabupaten Madina.

Kapolres Mandina menjelaskan bahwa“ kegiatan tersebut dilakukan ditengah tengah masyarakat untuk menumbuhkan kecintaan terhadap masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan dan membuang sampah pada tempat sampah, Kalau bukan kita yang membersihkan siapa lagi, para petugas kebersihan ini sangat lah banyak melakukan jasanya kepada kita, karena dia lah yang sehari hari membersihkan sampah dan menyapu di sini. ungkap mantan Kapolres UKU Palembang tersebut.

Setelah selesai membersihkan sejumlah tempat, sejumlah Personil Polres Madina beserta Forkopimda melakukan makan bersama kemudian kegiatan di lanjutkan dengna pemberian tali asih oleh Kapolres Mandailing Natal Kepada para petugas kebersihan yang berada di Pasar Lama Penyabungan Kabupaten Mandailing Natal Sumatera Utara."(*) 

Reporter : Leo
Editor : Luk 
Diberdayakan oleh Blogger.