IKLAN ATAS

Ini Kata Irma Wulan Guru Honorer Di SDN SumberJaya 04, Usai Halal Bihalal

Add caption
Redaksibekasi.com- Tambun selatan: Pasca Libur idul fitri 1440 H, Sebagaimana lazimnya dan sudah menjadi budaya ketimuran, Sekolah Dasar (SD) Negeri Sumberjaya 04 Kecamatan Tambun seletan, Kabupaten Bekasi Jawa Barat di hari pertama masuk Sekolah, Gelar acara ramah tamah dan Halal Bihalal bersama sejumlah, Senin (17/06).

Dari pantauan media di SDN Sumberjaya 04 Tamsel, Bunyi Bel Jam 7.00 Wib menandakan Jam masuk kelas, Seluruh siswa/i Terlihat penuh semangat memasuki hari pertama sekolah, Kepala Sekolah, Guru, dan Staf Pengajar beserta Siswa – siswi, dikumpulkan di Halaman Sekolah, Semua berbaris rapi dan selanjutnya para murid secara bergiliran untuk menyalami Kepala Sekolah, Guru, Staf Pengajar yang ada di Sekolah tersebut.

Di sela-sela kegiatan Halal Bihalal, Kepala Sekola SDN Sumberjaya 04 Andi efendi s.pdi. mengatakan, Bahwa di hari pertama masuk sekolah usai merayakan Hari Raya Idul Fitri 1440 H ini, merupakan momentum untuk saling bermaaf-maafan sesama murid dengan guru dan kepala sekolah, serta sesama murid lainya.

"Yah, Hari ini sebelum memasuki proses Kegiatan belajar mengajar (KBM), kita manfaatkan untuk kegiatan Halal Bihalal, karena bulan ini. merupakan bulan yang baik untuk saling maaf bermaafan,” ujar Kepsek SDN Sumberjaya 04

Sementara itu, Seorang Guru Honorer cantik, Sebut saja Ibu Irma Ratna wulan atau sering di sapa ibu Irma, Dirinya  mengaku sangat bersyukur Dengan diadakannya halal bilhalal ini selama satu tahun mengajar yang sudah pasti banyak suka-dukanya dan barangkali ada kesalahan baik itu pada para rekan guru atau pada siswa siswi dalam memberikan materi maka dengan diadakannya halal bilhalal ini sangat besar manpaatnya.

"Momentum halal bihalal ini kita manfatkan dengan sebaik-baiknya sebagai ajang silaturrahmi, Semua ini kita lakukan untuk saling maaf-memaafkan satu dengan yang lainnya," ucap ibu Guru irma."(*)

Reporter : Yoma
Editor : Luk 
Diberdayakan oleh Blogger.