IKLAN ATAS

Kades Se-Kecamatan Sukatani Kompak Tak Satupun Hadir Di Acara Halal Bi Halal, Ini Kata Camat Beny

Acara minggon dan halal bi halal Kecamatan Sukatani 
Redaksibekasi.com- Sukatani: Usai libur Hari raya idul fitri 1440 H, pemerintahan kecamatan Sukatani Kabupaten bekasi, Rabu 19 Juni 2019 berkesempatan gelar acara halal bihalal dengan segenap jajaran pemerintahan kecamatan dan pemerintahan Desa serta tokoh masyarakat. 

Pelaksanaan acara Halal bihalal di adakan di Aula Kecamatan Sukatani, Dengan mengusung tema, "Kita Tingkatkan silaturrahmi Untuk  mewujudkan dalam membangun kebersamaan,

"Camat Beny Kecewa"
Dalam sambutan nya camat Beny iskandar,  Mengucapkan puji syukur kehadirat Allah Swt, Terimakasih kepada warga dan aparatur pemerintahan kecamatan dan Desa yang hadir dalam acara halal bi halal.

"Alhamdulillah pada hari ini kita semua masih di berikan kesehatan dan kesempatan bisa bertemu dan bersilaturrahmi dalam rangka halal bihalal tingkat kecamatan," Ucap Camat Beny dengan lembut. Rabu (19/6).

Akan tetapi Lanjut Camat Beny, Saya agak sedikit kecewa kepada Kepala Desa (Kades)  yang kompak, Tidak ada satupun Kades   yang hadir di acara halal bihalal ini,

"Yah, Sedikit kecewa, Kepala desa se Kecamatan Sukatani Kompak gak ada yang hadir, Padahal sengaja acara halal bi halal ini diadakan dalam rangka silaturrahmi dan mewujudkan kebersamaan," ucap Camat Beny.

"Mungkin tidak hadirnya kepala desa di acara halal bihalal ini,  Mungkin...!! beliau banyak urusan di luar," Tukas camat Beny yang murah senyum.

Sementara itu, Eka Sekjen LSM-GMBI Sukatani, Sedikit menanggapi terkait kekompakan Kades Se kecamatan Sukatani yang seolah-olah memboikot acara halal bi halal tingkat kecamatan, Sampai kompak tidak satupun hadir dalam acara.

"Acara halal bihalal ini sangat bagus untuk memper erat silatuhrahmi dan prioritas untuk kebersamàan, Akan tetapi aneh malahan tak satupun Kades Se kecamatan Sukatani nongol batang hidungnya," Ungkap Sekjen LSM-GMBI.

"Yah, Aneh saja, Kepala desa di undang Halal bihalal, diundang makan sama Camat, Eh malah ogah dateng, Kompak lagi," tandasnya.

Terakhir dikatakan Eka, Sebagai lembaga tentunya berharap kepada Camat Beny iskandar, Agar menegur para kades se Kecamatan Sukatani.

"Supaya kedepan nantinya menjadi contoh yang lebih baik lagi, Agar pemerintahan kecamatan dan Pemerintahan Desa  lebih bersinergi lagi, Baik melalui Kasi PMD Maupun Kepala seksi lainnya," tutup Eka."(*) 

Reporter : Abidin
Editor : Luk 
Diberdayakan oleh Blogger.