IKLAN ATAS

bisotisme

Ketua Baru, Rahmat Hidayat Jabat Ketua Karang Taruna Desa Kedung Jaya, Ini Pesan Kades Nurman

 Acara pemilihan ketua karang Taruna diadakan di Aula kantor Desa Kedung Jaya, 
Redaksibekasi.com- Babelan: Prosesi pemilihan Ketua Karang Taruna Desa Kedung Jaya, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi, berjalan aman, lancar dan tertib, Rahmat Hidayat akhirnya menjadi Ketua Karang Taruna Desa Kedung Jaya yang baru, Giat acara pemilihan diadakan di Aula kantor Desa Kedung Jaya, yang di hadiri Oleh Kepala Desa dan staf desa serta sejumlah Tokoh pemuda kedung Jaya, Minggu, (23/6).

Dalam sambutannya Ahmad Nurman,  Kepala Desa Kedung Jaya mengucapan terima kasih untuk seluruh warga Kedung jaya, khususnya para pemuda dan mengucapkan selamat kepada ketua terpilih.

"Saya atas nama pemerintah Desa mengucapkan terima kasih kepada ketua karang taruna sebelum nya beserta jajarannya, yang selama ini telah bekerja sama dengan baik bersama pemerintahan Desa Kedung Jaya," Kata Nurman Kades Kedung Jaya dua Periode.

"Dan mengucapkan selamat kepada Rahmat Hidayat sebagai ketua karang taruna yang baru, serta memberikan apresiasi dan penghargaan kepada seluruh warga yang telah mendukung acara ini hingga berjalan sukses," ujar Nurman kades Kedung Jaya.

Diketahui sebelumnya, Enam khandidat bertarung untuk terpilihnya menjadi calon Ketua Karang Taruna Desa Kedung Jaya. di antaranya, Rahmat Hidayat, Enchu Samsurita, Adhes Fajarudin Putra, Ijay Jaelani, Danu Ubaidillah dan Isomullah.

Suara pemilih di ambil dari perwakilan RT Tiga orang dari 43 RT dan 129 DPT. Berdasarkan hasil penghitungan suara Rahmat Hidayat terpilih menjadi ketua Karang Taruna periode 2019-2022 dengan suara terbanyak.

Dalam Sambutan awalnya Rahmat Hidayat selaku ketua Karang Taruna kedung Jaya yang baru menyampaikan, Saya ucapkan terima kasih kepada warga dan para pemuda yang telah memilihnya menjadi Ketua Karang Taruna Desa Kedung Jaya," Ujar Rahmat Hidayat.

"Dan akan merangkul semua pemuda yang ada di Desa Kedung Jaya untuk kembali aktif di semua kegiatan, yang terpenting semua pemuda bersatu untuk desa Kedung jaya lebih maju," pungkasnya."(*) 

Reporter : Iwan
Editor : Luk 
Diberdayakan oleh Blogger.