IKLAN ATAS

Ketua Umum PWK Jabodetabek Iskandar Novianto, Melepas Keberangkatan Mudik PWK Jabodetabek

Mudik bareng PWK Jabodetabek 
Redaksibekasi.com- Jakarta: Ketua Umum PWK Jabodetabek Iskandar Novianto Ak. MSi.CrFA melepas langsung keberangkatan para pemudik warga Kabupaten Kaur yang berada di Ibukota Jakarta Bogor Depok Tanggerang Bekasi menuju Kabupaten Kaur dengan menggunakan 6 bus bekerjasama dengan Kementerian Perhubungan pada hari Sabtu (01 Juni 2019).

Penyelenggaraan Mudik Bareng Gratis Orang Kaur (MUBAROK) merupakan bentuk kepedulian serta bakti sosial terhadap tanah kelahiran dari para perantauan yang berada di Jabodetabek yang di fasilitasi organisasi Persatuan Warga Kabupaten Kaur Jabodetabek untuk pulang kampung bersama. Kegiatan ini juga dalam rangka acara Halal Bul Halal PWK Nusantara yang akan diselenggarakan pada tgl 08 Juni 2019 (H+4 Lebaran).

Disampaikan Ketum PWK Jabodetabek Iskandar Novianto didepan para peserta MUBAROK, selamat jalan dan semoga sampai tujuan dengan selamat dan sampaikan salam hormat saya pada keluarga dikampung halaman serta jangan lupa untuk beramai-ramai hadir pada acara HBH PWK Nusantara tgl 8 Juni 2019 bertempat di Rumah Dinas Bupati Kaur di Kasub Baru kecamatan Tetap.
Kegiatan Mudik bareng ini salah satu momentum sejarah sejak berdirinya PWK tahun 1956, baru kali ini dapat melaksanakan Mubarok. Lebih lanjut Elly Taher Sek-jen PWK menyatakan bhw dalam rangkaian kegiatan Mubarok ini, PWK juga mengadakan baksos berupa program memakmurkan masjid, khususnya terkena bencana banjir bandang Kaur 1 bulan yang lalu dalam bentuk sumbangan karpet masjid, sajadah, mukena dan beserta perlengkapan lainnya yang akan didistribusikan kepada 9 masjid."(*) 

Reporter : Red 
Editor : Luk 
Diberdayakan oleh Blogger.