IKLAN ATAS

Kodim 0910/Malinau Bina Fisik Calon Anggota TNI

Pembinaan dan rekrutmen calon Tentara Nasional Indonesia (TNI) dari Kodim 0910/ Malinau. 
Redaksibekasi.com- Malinau: Sebanyak 12 Orang pemuda dari berbagai daerah di Kabupaten Malinau mengikuti pembinaan dan rekrutmen calon Tentara Nasional Indonesia (TNI) dari Kodim 0910/ Malinau. Rekrutmen ala Kodim 0910/Malinau terhadap para pemuda ini sudah berlangsung selama dua pekan.

“Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka pembinaan fisik kepada pemuda se-kabupaten Malinau yang ikut seleksi masuk Secaba PK tahun 2019,” Sebut Bamin Pers Kodim 0910/Malinau Serka Zaenal Abidin, Kamis (27/06/2019).

Dengan adanya pembinaan fisik kepada para pemuda tersebut diharapkan ketika masuk seleksi tentara mereka sudah paham, Pembinaan fisik ini meliputi lari 12 menit, Pus up, Sit up, Sutle run dan Pull up.

“Dari data yang ada terdapat 20 orang yang sudah mendaftar online ke rekrutmen TNI Secaba PK tahun 2019. Kegiatan pembinaan fisik ini dilakukan dua kali seminggu, yaitu hari Selasa pagi dan dan Kamis pagi di lapangan Makodim,” jelas Bamin pers.

“Hasil pembinaan ini diharapkan dapat memicu pemuda/siswa SLTA untuk mengabdikan diri di TNI,” harap Serka Zaenal Abidin."(*)

Reporter : Red 
Editor : Luk 
Diberdayakan oleh Blogger.