IKLAN ATAS

Kodim 0910/Malinau Bina Generasi Muda Melalui Olahraga

Add caption
Redaksibekasi.com- Malinau: Membina generasi muda agar menjadi generasi penerus yang berguna bagi nusa dan bangsa, tidak hanya menjadi peran orang tua, sekolah atau lembaga formal lainnya. Namun, aparat pertahanan dan keamanan juga menjadi salah satu pembina yang memiliki pengaruh penting, Kamis (20/06/2019).

Seperti yang dilakukan Anggota Kodim 0910/Malinau, yang melaksanakan pembinaan terhadap generasi muda yaitu siswa-siswi dari SMA Negeri 3 Malinau yang merupakan wilayah Teritorialnya  melalui kegiatan olahraga bola volly.

Pelda Agus Wahyudi Anggota Kodim 0910/Malinau saat dikonfirmasi mengatakan, pembinaan terhadap generasi muda sangat penting untuk dilakukan, sebagai upaya dalam membentuk generasi penerus yang kuat, sehat dan berjiwa kebangsaan.

“Tidak hanya orang tua maupun lembaga pemerintah saja, pembinaan generasi muda merupakan tugas dan tanggung jawab bagi semua pihak, sehingga dalam diri mereka terbentuk jiwa dan karakter yang berkebangsaan nasional serta dapat berguna bagi masyarakat,” jelasnya."(*) 

Reporter : Red 
Editor : Luk 
Diberdayakan oleh Blogger.