IKLAN ATAS

Koramil 04/Jebres Kodim Solo Gandeng FKPPI Dan HIPAKAD Bagi-Bagi Takjil

Bagi bagi takjil 
Redaksibekasi.com- Surakarta: Bulan Ramadan yang hampir selesai pada tahun ini dimanfaatkan oleh Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta untuk memperbanyak amal, yakni dengan cara membagi-bagikan takjil kepada pengguna jalan yang melintas di Jln.Ir Juanda, Pucang Sawit, Jebres, Senin (03/6/2019).

Danramil 04/Jebres Kapten Inf Edi Susilo saat dikonfirmasi disela-sela kegiatan tersebut menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memantapkan kemanunggalan TNI dengan rakyat, dan juga untuk lebih meningkatkan keharmonisan TNI bersama Rakyat khususnya dibulan suci ramadhan ini.

"Pembagian takjil sebanyak 1000 bungkus Takzil dan dibagikan kepada warga masyarakat yang melintas di sepanjang jalan Ir.Juanda Kecamatan Jebres." Terangnya.

Lebih Lanjut Edi menambahkan bahwa dalam pelaksanaan kegiatan ini anggota Koramil 04/Jebres juga menggandeng organisasi FKPPI 1135 Surakarta Rayon 04/Jebres dan juga HIPAKAD di wilayah Jebres.

"Ramadan adalah bulan penuh berkah, maka dibulan ini tentunya kita harus berlomba-Iomba untuk melakukan kebaikan. Salah satunya dengan membagikan takjil kepada orang yang berpuasa saat ngabuburit sore jelang buka puasa.” Imbuhnya.

"Dengan kegiatan bagi-bagi takjil ini kita berharap kemanunggalan TNI dengan masyarakat lebih terjalin erat. Karena TNI adalah aparat yang bertugas menjaga keamanan dan pertahanan lingkungan,” Pungkas Edi."(*) 

Reporter : Red 
Editor : Luk 
Diberdayakan oleh Blogger.