IKLAN ATAS

Korem 051/Wkt Gelar Sosialisasi Pencegahan Dan Pemberantasan Penyalahgunaan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN)

Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan, dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN)
Redaksibekasi.com- Cikarang: Korem 051/Wkt menggelar kegiatan penyuluhan dan sosialisasi tentang Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan, dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN), yang diikuti oleh Para Perwira, Bintara, dan Tamtama serta PNS Korem 051/Wkt di Aula Wijayakarta Makorem 051/Wkt, Senin (24/6/2019).

Kasi Intelijen Letkol Inf puji sebelum kegiatan dimulai mengatakan, sosialisasi P4GN dan pemeriksaan urin bagi anggota Korem 051/Wkt ini sebagai cegah dini menyalahgunakan Narkoba dilingkungan korem 051/Wkt, "singkat Fuji.

Selanjutnya Penyuluhan dan Sosialisasi ini disampaikan oleh narasumber dari BNK Kab. Bekasi, yang terdiri dari Dr. Aab Sihabudin Kamil, yang didampingi Bapak Jumarwan dan Bapak Budi, narasumber menjelaskan tentang bahaya penyalahgunaan Narkoba dan kerugian bagi pengguna Narkoba dengan harapan para Prajurit dan PNS TNI AD khususnya personel Korem 051/Wkt memahami dampak negatif dari Narkoba dan dapat mencegah diri dan keluarga dari pengaruh bahaya Narkoba.

Lebih lanjut narasumber berpesan waspada dan berhati-hati, pahami apa itu narkoba, pahami peredarannya dan pahami bagaimana cara mencegahnya, sehingga kita dan keluarga kita tidak terjerumus dalam penyalahgunaan narkoba atau obat-obatan terlarang lainnya. "pungkasnya."(*)

Reporter : Nha 
Editor : Luk 
Diberdayakan oleh Blogger.