IKLAN ATAS

Korem 051/Wkt Resmi Tutup Lattis Intel Tahun 2019

Penutupan Latihan Taktis Intelijen Tim Intel Korem 051/Wkt 
Redaksibekasi.com- Cikarang: Danrem 051/Wkt pada sambutan penutupan lattis intel yang diwakilkan oleh Kasiopsrem 051/Wkt Mayor Inf Ade Apri Verdaniex pada penutupan Latihan Taktis Intelijen Tim Intel Korem 051/Wkt di Aula Wijayakarta Makorem 051/Wkt mengatakan, bahwa Latihan Taktis Intelijen ini diharapkan dapat menambah pengetahuan dan pengalaman yang dapat diterapkan di lapangan disaat bertugas sehingga pelaksanaan tugas dapat berhasil dengan maksimal dengan harapan semakin profesionalnya prajurit Intelijen Korem 051/Wkt. "ungkapnya. Jumat (21/6/2019).

Selanjut Mayor Inf Apri, Danrem 051/Wkt tidak lupa juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh peserta dan pendukung kegiatan Latihan Taktis (Lattis) Intelijen Tim Intel Korem 051/Wkt, atas partisipasi aktifnya yang telah mengikuti seluruh rangkaian kegiatan latihan ini dengan sungguh-sungguh,

Sehingga kegiatan ini dapat berjalan dengan baik, lancar dan  dengan hasil yang maksimal. Diharapkan agar pengalaman dalam mengelola latihan kali ini, dapat dievaluasi lebih cermat dan menyeluruh untuk mengetahui berbagai kekurangan dan kendala yang dihadapi selama latihan berlangsung, dengan selesainya kegiatan latihan Lattis intel ini saya nyatakan ditutup. "pungkasnya."(*)

Reporter : Nha 
Editor : Luk 
Diberdayakan oleh Blogger.