IKLAN ATAS

Membangun Konsep Di Zaman Millenial, Ini Kata Ayu Dwi Lestari Cawabup Bekasi

Dwi Lestari Perempuan muda cantik dan bersahaja
Redaksibekasi.com- Kabupaten Bekasi: Ayu Dwi Lestari Perempuan muda cantik dan bersahaja, Dengan menggunakan kerudung putih bermotif, hari ini Rabu (26/6) mendatangi kantor DPD Golkar, Ruko Central Niaga Square Blok B 8 C No. 3 dan 5, Jln. Citanduy raya, Desa Simpangan, Cikarang Utara, Untuk mendaftarkan diri menjadi bakal calon Wakil Bupati Bekasi, mendampingi Eka Supria Atmaja.SH.

Diketahui sebelumnya Sejak dibuka pendaftaran 17 Juni 2019- 02 Juli 2019, oleh Bappilu Partai Golkar Kabupaten Bekasi, Perempuan cantik ini Mendaftarkan dirinya menjadi Calon Wakil Bupati (Cawabup) Bekasi untuk mendampingi Bupati Bekasi H.Eka Supria Atmaja masa bhakti 2017–2022, Ayu Dwi Lestari Perempuan muda cantik menjadi Pendaftar ke 10.

“Saya tergerak maju mendaftarkan diri, Alhamdulillah di dukung oleh masyarakat Kabupaten Bekasi karena saya terpanggil sebagai putri asli Kabupaten Bekasi, saya ingin berbuat dan membangun Kabupaten Bekasi Lebih Maju Lagi," Kata Ayu Dwi Lestari mantan Mpo Bekasi 2018 lalu. Ada banyak yang ingin di kembangkan untuk membangun Bekasi, salah satunya tentang ekonomi kreatif kerakyatan, seperti koperasi," imbuhnya.

Lanjut Ayu, karena dunia perkoperasian selama ini, khususnya di wilayah Kab Bekasi masih belum terbangun secara maksimal dan Perlu di tata. Padahal dengan banyaknya perusahaan di kabupaten Bekasi harusnya bisa berkontribusi kepada koperasi,

"Yah, Sehingga koperasi bisa membentuk ekonomi kerakyatan yang mandiri," paparnya.

Di singgung tentang paradigma kaum milennial, Dirinya sangat mendukung pergerakan kaum muda millenial 2019 ke depan agar lebih semangat berkreativitas.

"Melek tentang politik, mampu berbuat yang terbaik untuk wilayah Kabupaten bekasi dan Bangsa Indonesia secara umum," kata Ayu sambil tersenyum manis

Mudah mudahan jelas Ayu, Dengan sikap oftimis kita, Kabupaten Bekasi tercinta mampu di tata dan di kembangkan dengan lebih baik,”Pungkasnya."(*)

Reporter : Abro/Nha
Editor : Luk 
Diberdayakan oleh Blogger.