IKLAN ATAS

Mohon Doanya, PK Golkar SeKabupaten Bekasi, Kawal Pendaftaran Hj. Siti Qomariah Jadi Calon Wakil Bupati

Hj. Siti Qomariah.SIp 
Redaksibekasi.com- Kabupaten Bekasi: Jalan sudah terbuka lebar untuk Hj. Siti Qomariah Sip, Beliau Seorang KPPG Partai Golkar Tarumaja, Mantan kepala Desa Setia Asih Dua periode, Istri H.Mahdi Syaihon Mantan Dewan Partai Golkar, Saat ini beliau Resmi sebagai bakal Calon Wakil Bupati Bekasi untuk mendampingi H. Eka Supri Atmaja sisa masa Jabatan Tahun 2017-2022.

Dari pantauan media, Senin 17 Juni 2019, Merupakan hari bersejarah bagi seorang mantan kepala Desa Setia Asih, Hj.Siti Qomariah, Sip, atau yang sering disapa Ibu Kokom, seorang Calon pemimpin yang energik, kader senior Partai Golkar, Mendatangi kantor DPD Golkar dengan  pengawalan ketat oleh sejumlah Pimpinan Kecamatan (PK) Partai Golkar se Kabupaten bekasi, dalam rangka mendaftarkan diri sebagai Calon Wakil Bupati Bekasi yang dilaksanakan oleh Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Golkar, Senin (17/6).

Prosesi pendaftaran Hj. Qomariah sebagai Calon wakil bupati Bekasi, melalui Jalur Partai Golkar berjalan lancar. Usai acara pemberkasan dan penandatangan Resmi  sebagai Kandidat di Bursa Calon wakil Bupati Bekasi, Hj.Qomariah didampingi, H Ade Sukron Ketua PK Golkar Kecamatan Tarumajaya Langsung menggelar Konferensi Pers dilanjutka dengan Swaphoto bersama Sejumlah awak media yang tergabung dalam Kepengurusan DPD IWO kabupaten Bekasi.

Kepada awak media Hj. Qomariah  mengatakan, Bahwa dirinya merasa terpanggil untuk menjadi Wakil Bupati Bekasi, tentunya ini merupakan sebuah  anugerah serta atas dukungan dan Do'a  dari Keluarga dan sejumlah tokoh di wilayah utara serta Ketua dan Sekjen  APDESI Kabupaten Bekasi.

“Saya ini seorang pekerja, tentunya merasa terpanggil sebagai Kader Partai Golkar dan Atas dukungan sejumlah tokoh masyarakat serta keluarga dengan penuh semangat, Saya siap maju dalam bursa kandidat calon wakil bupati Bekasi. Mohon doanya dari rekan-rekan,”kata Hj. Qomariah yang akrab dengan sejumlah awak media.

Dikatakan Hj.Qomariah, Dirinya siap dengan segala konsekwensi yang ada Sebagai bakal calon wakil Bupati Bekasi  untuk mendampingi, H. Eka Supria Atmaja dan nantinga akan terus mendukung sejumlah program yang akan dan telah dicanangkan untuk pemerintah daerah  Kabupaten Bekasi.

“Saya siap mendampingi dan bersinergi dengan Bupati Eka Supria Atmaja dalam melaksanakan program-program yang sudah dan akan  berjalan. Mulai dari pemerataan infrastruktur antara utara-selatan, Pendidikan, kesehatan dan Ketenagakerjaan," imbuhnya.

"Terima kasih kepada rekan-rekan media yang selama ini telah banyak membantu, Tentunya saya mohon Do'a, Agar perjalanan saya menuju Kursi wakil bupati banyak diberikan kemudahan dan dapat sukses," pungkasnya.

Diketahui sebelumnya, Dibukanya  Pendaftaran bakal calon wakil bupati bekasi yang diadakan oleh Bappilu Partai Golkar dari 17 Juni-02 Juli 2019, Kehadiran Hj.Qomariah merupakan pendaftar kedua, Sebelumnya telah mendaftar H. Muhtada  sobirin, yang ikut dalam bursa Kandidat calon wakil Bupati Bekasi.

“Yah, hari ini Ibu Siti Qomariah secara resmi mendaftar sebagai Calon Wakil Bupati. Ibu Siti Qomariah merupakan salah satu calon yang berasal dari keluarga besar Partai Golkar, Suaminya merupakan dewan penasehat di partai Golkar kabupaten Bekasi,”kata Budiarta."(*) 

Reporter : Red 
Editor : Luk 
Diberdayakan oleh Blogger.