IKLAN ATAS

PC NU Tepis Dukung Marzuki, Okbih Sebut, Warga Golkar Bekasi Tolak Marzuki Jadi Cawabub

Okbih, Kader militan Partai Golkar Kabupaten Bekasi
Redaksibekasi.com- Kabupaten Bekasi: Setelah HM (H.Marzuki-red) gagal mencalonkan diri untuk menjadi orang nomor satu di karawang, Hari ini giliran Kabupaten Bekasi di buat heboh dengan berbagai pemberitaan yang tersebar luas di berbagai media, baik Cetak maupun Online serta jejaring medsos lainnya, Terkait penolakan terhadap sosok H.Marzuki yang konon kabarnya sebagai orang titipan (") yang mencalonkan diri menjadi Orang nomor dua atau Calon Wakil bupati (Cawabub) bekasi, mendampingi H.Eka supria Atmaja, SH, Sisa masa jabatan 2017-2022.

Maraknya penolakan H.Marjuki yang ujug-ujug ingin nyalon Jadi wakil Bupati Bekasi, Datang dari sejumlah elemen masyarakat, Ormas, maupun Kader militan partai Golkar sebagai akar rumput yang telah beranak pinak dan turut membesarkan nama Partai Golkar di Bumi pertiwi kabupaten bekasi tercinta.

"Kami warga Golkar kabupaten bekasi,  jelas jelas menolak MARJUKI, sebagai calon wakil bupati Bekasi," Tegas Okbih, Kader militan Partai Golkar Kabupaten Bekasi, Sabtu (29/6).

Alasan kami jelas lanjutnya, H. Eka Supria Atmaja, SH, Adalah Produk Pilkada,  Pasangan Neneng Hasanah Yasin, Dan yang perlu diingat Pasangan tersebut dari Partai Golkar. Karena sesuatu hal Bupati Neneng Hasanah Yasin, tersadung masalah, maka Untuk Pengantinya, H. Eka Supria Atmaja SH, menjadi Bupati Bekasi Depinitif yang telah dilantik oleh Gubernur Jawabarat di Bandung, pada 12 Juni 2019 lalu. Dan Sesuai aturan yang ada, Maka perlu adanya Wakil bupati," ujarnya.

"Ya, dengan kata sepakat tentunya kami warga Golkar kabupaten bekasi mengharapkan wakil bupati nya, dari kader Golkar orsinil bukan karbitan, juga dari bekasi yang ORSINIL dan Kader GOLKAR bekasi yang ikut berjuang pada PILBUB 2017-untuk pasangan Neneng-Eka," Ungkap Okbih yang Juga Anggota DPD Partai Golkar Bekasi. Menolak keras calon wakil Bupati yang ujug- ujug  dari partai Lain Menjadi Anggota Golkar," imbuhnya.

"Hanya 1 kata, kami Menolak H MARJUKI," pungkasnya.

Diketahui sebelumnya, Sudah terdaftar 12 Kandidat Cawabub Bekasi, Diantaranya Muhtada Sobirin, Hj.Qomariah, Amin Fauzi dan lainya, Sedangkan Pada hari Jumat 28 Juni 2019 kemarin, Ada dua Kandidat yang mencalonkan diri pengen jadi wakil bupati bekasi lagi, Yang pertama H. Dahim. Ketua Rois Am PC NU dan H. Marjuki (eks Calon Bupati karawang pada 2015 lalu)

Dari info yang ada, Usai mendaftar jadi Calon wakil Bupati bekasi di Kantor DPD Golkar kabupaten bekasi, H.Marzuki langsung menggelar ramah tamah bersama awak media dan dihadiri oleh Yoyo, Plt DPD Golkar kabupaten bekasi di Kantor Hanura Granwis Tamsel.

Sementara itu, Usai pendaftaran, H. Dahim selaku Ketua Rais Aam PC NU Kabupaten Bekasi beliau mengatakan, Bahwa dirinya daftar menjadi Cawabup bekasi untuk menepis adanya pemberitaan, bahwa PC NU Bekasi mendukung H. Marjuki sebagai Cawabup.

"Yah, Saya daftar sebagai Cawabup. Karena adanya pemberitaan bahwa PC NU Kabupaten Bekasi mendukung H. Marjuki sebagai Wakil Bupati," imbuhnya.

"Dengan saya mendaftar sebagai Cawabup. Saya berharap tidak ada lagi yang menyangka bahwa PC NU Kabupaten Bekasi mendukung H. Marjuki." pungkas, Rais Aam,H. Dahim dihadapan awak media."(*) 

Reporter : Red 
Editor : Luk 
Diberdayakan oleh Blogger.