IKLAN ATAS

Polsek Medan Helvetia Melaksanakan Patroli Skala Besar Antisipasi The Gank Motor Dan 3C

Patroli Skala Besar guna mengantisipasi The Gank Motor 
Redaksibekasi.com- Medan: Personil Polsek Medan Helvetia melaksanakan Patroli Skala Besar guna mengantisipasi The Gank Motor dan mengantisipasi kejahatan Jalanan 3C di wilayah Hukum Polsek Medan Helvetia. Minggu 23 Juni 2019.

Kegiatan ini langsung di pimpin oleh Kapolsek Medan Helvetia. Kompol. Hj.Trila Murni. SH. yang di dampingi oleh Kanit Reskrim Iptu. M.Ryan. SIK.MM dan Kanit Intel Ipda. MS. Hasibuan serta Panit 2 Reskrim Iptu. S.U. Nasution. SH.dan Panit 1 Sabhara Ipda. Rudi Sitohang serta Panit 2 Intel Aiptu. Nizar Nasution.Panit 2 Lantas Aiptu. Maruli. S. dan beberapa personil Lantas,Team Pegasus serta Beat 1 Patroli Helvet.

Sebelum pelaksanaan Patroli Skala besar ini di mulai, terlebih dahulu Kapolsek memberikan arahan dan penekanan kepada anggotanya dalam pelaksanaan tugas Patroli Skala Besar ini.

Saya harapkan nantinya, sewaktu Kita melaksanakan Patroli Skala Besar ini, Team Pegasus dan Intel lakukan pemeriksan barang atau badan terhadap orang yang Kita curigai,untuk yang berpakain Dinas lengkap dampingi (Body Sistem) terhadap rekan-rekannya yang melakukan pemeriksaan/penggeledahan.

Dari semua yang Kita lakukan nantinya yang terpenting, jaga keselamatan dan jangan lengah terhadap situasi yang akan kita lakukan,dan untuk Beat 1 Patroli Helvet silahkan 9.1 Patroli Skala Besar ini dan tetap laporkan perkembangan/yang di lintasin ke Opratotor Polrestabes Medan dan Team Pegasus yang membawa sepeda motor,silahkan membayangi Patroli Skala Besar ini, apa bila ada sekelompok orang menaiki sepeda motor lebih dari 5 (lima) sepeda motor dan berboncengan 3 (tiga) silahkan lakukan penyetopan dan pemeriksaan/penggeledahan dan apa bila dalam pemeriksaan/penggeledahan ada di temukannya tindak pidana, segera amankan ke Komando Polsel Medan Helvetia. Tutur Kapolsek.

Adapun Stasioner Patroli Skala Besar di Persimpangan Jalan Banteng dan Simpang Asrama Manhattan Gatot Subroto dan Route yang akan di lalui Jalan Gatot Subroto. Jalan Kapten Muslim Sei Sekambing. Jalan Balai Desa kelurahan Helvetia serta Jalan Gaperta Ujung Jalan Klambir V.

Selama pelaksanaan Patroli Skala Besar ini di laksanakan situasi wilayah Hukum Polsek Medan Helvetia Aman dan Terkendali."(*) 

Reporter : Red 
Editor : Luk 
Diberdayakan oleh Blogger.