IKLAN ATAS

Polsek Simpang Empat Amankan Pria Pelaku Pengerusakan Masjid

Dorlan Hutagalung (40) warga Kota Sibolga sempat mengalami babak belur dibagian wajah
Redaksibekasi.com- Asahan: Kepolisian Sektor Simpang Empat, Resort Asahan berhasil mengamankan seorang pria dari amukan massa karena telah merusak bangunan Masjid Alnasrun di Dusun IV Desa Air Teluk Kiri, Kecamatan Teluk Dalam, Asahan, Minggu (16/6/2019) sekira pukul 13.00 wib.

Informasi berhasil dihimpun, Dorlan Hutagalung (40) warga Kota Sibolga sempat mengalami babak belur dibagian wajah akibat amukan warga yang geram karena Dorlan kedapatan tengah merusak dan memecahkan kaca jendela Masjid Alnasrun dengan sepotong kayu broti, beruntung personil kepolisian dari Polsek Simpang Empat segera tiba kelokasi dan langsung mengamankan Dorlan dari amukan Massa.

"Dari keterangan beberapa saksi diduga kuat Dorlan mengalami gangguan kejiwaan," Sebut Kapolsek Simpang Empat AKP.Raymond GM Hutagalung, SH saat dikonfirmasi oleh awak media ini.

Lanjut Raymond, sebelum kejadian perusakan tersebut, Dorlan sempat diusir oleh warga yang merasa khawatir dengan kejiwaan Dorlan yang kerap meresahkan warga karena sudah beberapa kali Dorlan kedapatan melempari rumah warga bahkan mengejar-ngejar anak-anak Sekolah Dasar di sekitaran Desa Air Teluk Kiri.

"Untuk saat ini Dorlan masih kita amankan di Mapolsek Simpang Empat, dan kita masih berkordinasi dengan Dinas Sosial terkait kejiwaan Dorlan," Pungkas Raymond."(*)

Reporter : Leo
Editor : Luk 
Diberdayakan oleh Blogger.