IKLAN ATAS

Lebaran 1440

Respon Keluhan Warga, Camat Babelan Sidak TPS Liar Dan Bangli DI PUP Sektor V

Camat Babelan Sidak ke sejumlah tempat pembuangan sampah (TPS) 
Redaksibekasi.com- Babelan: Usai libur cuti bersama Lebaran, Senin 10 juni 2019, Merupakan Hari Pertama masuk kerja bagi para Aparatur pemerintahan diwilayah Kabupaten bekasi, Begitu juga yang dilakukan Camat Babelan Deni Mulyadi, Setelah selesai melaksanakan agenda rutin upacara/Apel pagi yang dilaksanakan di halaman Kantor Kecamatan Babelan, Deni Mulyadi beserta sejumlah Kasi dan Staf langsung tancap gas melakukan inspeksi mendadak (Sidak) ke sejumlah tempat pembuangan sampah (TPS) Liar di wilayah Kelurahan Bahagia, Kecamatan Babelan.

Selain itu, Deni Mulyadi yang didampingi Kasi Pemerintahan Asep Edwin dan Kasi Trantib Ali Sadikin serta Sekretaris Lurah Bahagia, Mawardi menyempatkan diri untuk mengunjungi TPS liar dan sejumlah bangunan liar (Bangli) yang berada di Perumahan Pondok Ungu Permai (PUP) Sektor V.

Ketua RW 030 PUP Sektor V yang mewakili Badan Musyawarah Warga (Bamuswa) PUP Sektor V, Tugimin mengatakan, pihaknya sangat mengapresiasi atas kunjungan Camat Babelan dan staf ke wilayah tugasnya.

Menurut Tugimin, Camat Babelan merespon keluhan warga dengan adanya TPS liar dan banyaknya bangli yang terletak di wilayahnya. Camat tadi merespon keluhan Kami, katanya akan memfollow up segera," ujar Tugimin, Senin (10/6).

Kata Tugimin, banyaknya bangli dan TPS liar salah satu penyebab banjir yang kerap terjadi di wilayahnya. Untuk itu lanjutnya, pihaknya meminta agar Pemkab Bekasi segera melakukan pengerukan di sungai yang melintas di wilayahnya, agar air dapat mengalir dengan baik.

"Banyak sampah yang menumpuk di Kali yang melintas PUP Sektor V ini sehingga harus dilakukan pengerukan," imbuhnya,

"Yah, Kami berharap agar pemerintah setempat dan instansi terkait agar segera merealisasikannya, mengingat sebentar lagi memasuki musim penghujan," Pungkas Tugimin."(*) 

Reporter : Red 
Editor : Luk 
Diberdayakan oleh Blogger.