IKLAN ATAS

Selokan Mampet, Babinsa Kemlayan Dengan Sigap Membantu Warga Untuk Mengatasinya

Add caption
Redaksibekasi.com- Surakarta: Selokan Parit warga menyumbat akibat tumpukan sampah, Serka M Nur Hakib, dan Serda Harnawan, Babinsa Kelurahan Kemlayan anggota Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta, turun langsung atasi kendala warganya tersebut, bersihkan saluran parit warga yang tersumbat di Jl. Honggowongso arah Jl. Srimpi Rt.02/06, Kel. Kemlayan, Kec Serengan Kota Surakarta, Senin (24/06/2019).

Serka Hakib mengatakan. tersumbatya aliran Selokan dapat berpengaruh terhadap kesehatan warga yang dapat berakibat pada timbulnya penyakit seperti DBD (Demam Berdarah), karena tergenangnya air selokan bisa berdampak berkembang biaknya jentik-jentik nyamuk penyebab DBD, sehingga bila tidak segera diatasi dapat berakibat buruk terhadap warga. oleh karena itu saluran parit tersebut harus segera dibersihankan.

Lanjut  Serka Hakib, sebagai Babinsa kita harus memberikan contoh baik dimata masyarakat, agar dapat menciptakan citra positif TNI di tengah-tengah masyarakat, jangan hanya berdiam diri, berikan peran andil kita sebagai aparat kewilayahan kepada warga masyarakat, sehingga masyarakat akan semakin dekat dengan TNI, dan TNI akan semakin dicintai oleh Rakyat."(*) 

Reporter : Red 
Editor : Luk 
Diberdayakan oleh Blogger.