IKLAN ATAS

Lebaran 1440

Tambelang Jadi Tuan Rumah Halal Bihalal Tingkat Kabupaten Bekasi, Ini Pesan Bupati Bekasi H. Eka Supria Atmaja

Giat acara halal bihalal diadakan di stadion mini depan kantor Kecamatan Tambelang
Redaksibekasi.com- Tambelang: Hari pertama sebagai Bupati Bekasi definif, H. Eka Supria Atmaja, SH. Menyambangi masyarakat Kecamatan Tambelang dan sekitarnya dalam tajuk Halal Bihalal 1440 H, tingkat Pemerintah Daerah Kabupaten Bekasi Tahun 2019. Yang dimeriahkan oleh Anisa Rahma selaku pembawa sholawat dan Ust. Akri Patrio sebagai penceramah. Kamis, 13 Juni 2019.

Giat acara halal bihalal diadakan di stadion mini depan kantor Kecamatan Tambelang, Dengan mengangkat tema "Kita Tingkatkan Silaturahmi Untuk Mewujudkan Kebersamaan Dalam Membangun Kabupaten Bekasi Baru, Bekasi Bersih"

Kehadiran Bupati Bekasi H.Eka Supria Atmaja  disambut dengan baik dan ramah oleh Camat Tambelang Joko Dwidjatmoko selaku tuan rumah dengan disertai pengalungan bunga.

Dalam sambutannya Bupati Bekasi, H. Eka Supria Atmaja  mengatakan, Puji syukur kehadiran Alloh SWT, Alhamdulillah pada hari ini kita semua diberikan kesehatan dan kesempatan bisa bertemu dan bersilaturahmi dalam rangka halal Bihalal tingkat Kabupaten Bekasi.

"Hari ini adalah hari pertama saya menjabat menjadi Bupati Bekasi, mudah-mudahan saya selalu bisa menyenangkan masyarakat Kabupaten Bekasi, dan karena hari ini masih suasana Idul Fitri saya mengucapkan Minal Aidin Wal faidzin Mohon Maaf Lahir dan Batin," kata Bupati Bekasi.

Eka juga berharap kepada masyarakat Kabupaten Bekasi untuk selalu mendoakannya agar bisa bekerja dengan sebaik-baiknya sebagai Bupati Bekasi yang baru dilantik untuk dapat melaksanakan dan melanjutkan pembangunan di Kabupaten Bekasi.

"Hal yang sudah baik tentu saja akan saya lanjutkan, dan hal yang masih kurang baik terkait Kabupaten Bekasi akan saya benahi, dan semua tentu saja diperlukan kerjasama yang baik pula dari perangkat daerah, tokoh masyarakat, bapak dan ibu sekalian warga Kabupaten Bekasi," ujarnya.

Sebelum menutup sambutannya Bupati Bekasi ini juga mengajak seluruh warga Kabupaten Bekasi untuk tetap bersatu dan membangun Kabupaten Bekasi. Jika ada perselisihan atau silang pendapat agar dapat dimusyawarahkan terlebih dahulu agar masyarakat Kabupaten Bekasi ini lebih baik lagi," tutupnya.

Turut  hadir pada acara halal bihalal, Sekda Kabupaten Bekasi, H. Uju, M. Si. Kepala Dinas OPD Kabupaten Bekasi, Unsur Muspida, Muspika, Camat Se-Kabupaten Bekasi, Kepala Desa dan BPD se-Kecamatan Tambelang dan tamu undangan lainnya.

Acara ditutup dengan menampilkan kembali tausiyah keagamaan yang dibawakan oleh Ustad Akri Patrio."(*) 

Reporter : Nha 
Editor : Luk 
Diberdayakan oleh Blogger.