IKLAN ATAS

Tingkatkan Harmonisasi Dan Komunikasi, H.Karno Ungkap, Berwibawa Itu Disegani Bukan Untuk Ditakuti

H.Karno, Berwibawa itu disegani bukan untuk ditakuti
Redaksibekasi.com- Tambun Selatan: Badan Pemerintahan Desa (BPD) Se-kecamatan Tambun Selatan gelar  acara ramah tamah dan sekaligus halal bihalal 1440 H, Pelaksanaan acara diadakan di Rumah Bpk Darjodj, Wakil BPD Kecamatan Tambun Selatan. Jumat (28/6) lalu.

Hadir dalam acara halal bi halal, H.Karno, Spd Ketua Forum BPD se kabupaten Bekasi, Kepala Desa Lambang Jaya Bpk Kimlan, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Kadus, Sejumlah ketua Rt/Rw se-desa Lambang Jaya.

Dalam acara Halal Bihalal, H. Karno Spd selaku Ketua Forum Badan Pemerintahan Desa (F-BPD) Kabupaten berharap akan ada nya Harmonisasi antara BPD Dengan Kepala Desa Dan Camat Agar kedepannya Bekasi Menjadi lebih baik, yang saat ini dirasakan masih ada kekurangan."BPD mempunyai Visi Dan Misi Yaitu BPD Oke, Kompak dan Berwibawa," tegasnya,

Lanjutnya H.Karno, Berwibawa itu disegani bukan untuk ditakuti, Sehingga Regulasi akan tetap berjalan Dan Harmonisasi tetap berjalan Dengan Baik. Tetapi semua itu  bukan hal yang mudah untuk Dilakukan. Salah satu caranya, harus berkomunikasi dengan baik dan dan memberikan pengertian kepada Kepala Desa Dan camat.

Dikatakan H.Karno, Progam BPD Yaitu Memberikan Bantuan Hukum serta memberikan kajian regulasi ekonomi baik tingkat pemerintahan desa maupun Kabupaten Bekasi."Insya Allah Kalau itu berjalan dengan baik, BPD sekabupaten bekasi disegani Dan Berwibawa," tukasnya.

Harapan kami tentunya, Agar BPD se Kecamatan Tambun Selatan khususnya akan lebih kompak lagi.

"Yah, Semoga Harmonisasi Antara BPD dengan pemerintan Desa maupun pemerintahan kecamatan dapat berjalan dengan baik sehingga menjadikan Bekasi Maju Dan Lebih Baik, menuju Bekasi Baru Bekasi Bersih."(*) 

Reporter : Nha 
Editor : Luk 
Diberdayakan oleh Blogger.