IKLAN ATAS

Tokoh Budaya Bersuara, Calon Wakil Bupati Bekasi Harus Asli Bekasi, Ini Kata Lurah Pitung

Lurah Pitung 
Redaksibekasi.com- Kabupaten Bekasi: Tokoh Budayawan Kabupaten Bekasi IIM Amimudin, Angkat bicara terkait penjaringan calon wakil bupati kabupaten Bekasi, untuk mendampingi H.Eka Supria Atmaja SH, Harus orang Bekasi. Ya, Harus orang Bekasi asli," tegas Iim Amimudin, Selasa (25/6) malam.

kenapa demikian lanjut Iim,  menurutnya orang Bekasi masih banyak yang pintar dan mampu memimpin Bekasi. Orang Bekasi asli pasti tahu tentang perkembangan Kabupatennya sendiri dari hulu ke hilir," ujarnya.

Dirinya menambahkan, Bahwa Kalau yang jadi Wakil orang Bekasi pastinya memiliki kearifan lokal, Akan mempertahankan kultur dan budaya, termasuk melakukan pembinaan kepada orang-orang seni dan budayanya juga yang ada di Kabupaten Bekasi,

"Termasuk saya (Iim-red) yang berasal dari kalangan budayawan Bekasi, Jika wakil bupati asli Bekasi, seni dan budaya Bekasi pasti akan bisa di perhatikan," Harapnya.

Dikatakan Iim Amimudin, yang sering disapa Lurah Pitung, Banyak orang seni dan budaya di Bekasi yang saat ini perlu pembinaan dan butuh perhatian lebih dari pemerintah daerah, seperti Topeng Betawi, Pencak Silat dan yang lainnya, yang perlu terus di kembangkan, Sebagai warisan budaya leluhur," Ungkap Lurah Pitung.

Terakhir Kata IIM yang berasal dari wilayah Desa Suka Budi, Kecamatan Suka Wangi, Kabupaten Bekasi. Bekasi akan semakin kuat jika Bupati dan Wakilnya orang Bekasi juga, Pastinya budayawan Bekasi juga sangat mendukung keras, “Pungkasnya."(*)

Reporter : Abro
Editor : Luk 
Diberdayakan oleh Blogger.