IKLAN ATAS

bisotisme

Usai Santunan Yatim Dan Halal Bihalal, Ini Janji, Dede Sulaeman Kades Kali Jaya Cikbar

Santunan Yatim 
Redaksibekasi.com- Cikarang barat: kepala desa kali Jaya, Kecamatan Cikarang Barat mengadakan kegiatan rutin tahunan, 'Santunan Yatim Piatu' dan sekaligus gelar acara Halal bi halal, Pelaksanaan Acara di laksanakan di halaman Kantor desa pada sabtu (22 /6/19).

"Hal ini sebagai bentuk rasa empati kepada masyarakat yang ada di wilayah Desa kali Jaya, Alhamdulillah Santunan anak yatim ini berjumlah 400 orang Lebih, cukup berkah jumlahnya," Kata Kades Kali Jaya, Dede Sulaeman.

Dalam sambutannya lebih jauh Dede menambahkan, Desa Kali Jaya terus menata apa yang menjadi kepentingan masyarakat ke depan khususnya bicara substansi pelayanan yang prima, cepat dan akurat sehingga masyarakat dapat merasakan manfaatnya secara signifikan.

Bicara pembangunan juga menurut Dede tetap di singgung, kiranya desa kali Jaya terus berbenah dengan aspek sarana dan prasarana yang di anggap sudah rampung, namun itu semua tetap di upayakan dengan jaminan perawatan infrastruktur dan lainnya melalui usulan usulan yang di hantarkan melalui musyawarah musrenbang dalam setiap tahunnya.

Acara yang di hadiri para Tokoh masyarakat,Tokoh pemuda,Tokoh agama dan juga tamu undangan lainnya. Usai acara kepala desa melakukan ramah tamah dengan para tamu undangan yang hadir."(*) 

Reporter : Nha 
Editor : Luk 
Diberdayakan oleh Blogger.