IKLAN ATAS

Wujud Empati Kepada Warga Sekitar, Anggota Koramil 0910-03/Malinau Kota Laksanakan Takziah

Anggota Koramil Malinau Kota Peltu Cahyo melakukan takziah
Redaksibekasi.com- Malinau: Anggota Koramil 0910-03/Malinau Kota Kodim 0910/Malinau Peltu Cahyo Santoso melaksanakan takziah di rumah duka almarhum Bpk Patriatno Jalan Raja Pandhita RT 11 Desa Hulu Kecamatan Malinau Kota Kab. Malinau atau tepatnya di depan Koramil Karena sakit Komplikasi (23/06/2019).

Kedatangan Anggota Koramil Malinau Kota Peltu Cahyo untuk takziah ini sebagai wujud rasa kepedulian dan empati dari pihak Koramil 0910-03/Malinau Kota kepada warga masyarakat yang sedang mengalami kesusahan karena keluarganya meninggal dunia.

Dalam kesempatan tersebut Anggota Koramil ikut mengantar jenazah bersama warga masyarakat dari rumah duka  menuju ke pemakaman umum Desa Malinau Kota sehingga proses pemakaman dapat berlangsung dengan lancar.

“Kehadiran anggota Koramil 0910-03/Malinau Kota di tengah kegiatan kemasyarakatan merupakan wujud Kemanunggalan TNI-Rakyat, selain itu kegiatan seperti ini dimaksudkan dapat menjalin silaturahmi dan kebersamaan sehingga akan menciptakan hubungan yang baik antara TNI pada umumnya dan Anggota Koramil 0910-03/Malinau khususnya dengan warga masyarakat sekitar,” ujar Peltu Cahyo."(*)

Reporter : Red
Editor : Luk  

Diberdayakan oleh Blogger.