IKLAN ATAS

Anggota Kodim 0910/Malinau Laksanakan Lari Aerobik Bersama


Redaksibekasi.com- Malinau: Dalam rangka meningkatkan kesegaran jasmani dan ketahanan fisik serta demi mendukung tugas pokok, Seluruh Personel Kodim 0910/Malinau dan Koramil Jajaran melaksanakan olah raga lari aerobik bersama, di lapangan Intimung Kab. Malinau yang dipimpin langsung oleh Pasi Ops Dim 0910/Malinau Kapten Inf M. Sutiono Kamis (11/07/2019).

Sebelum kegiatan aerobik dimulai  terlebih dahulu diberikan pengarahan oleh Pasi Ops Dim 0910/Malinau. Dalam pengarahannya pasi Ops Kodim 0910/Malinau Kapten Inf M. Sutiono mengatakan bahwa kegiatan lari  aerobik ini merupakan jadwal yang sudah ditetapkan dari Komando atas yang harus sama-sama kita laksanakan dengan penuh semangat dan rasa tanggung jawab. “Jangan ada rasa terpaksa, lebih baik kita mengambil manfaat dari kegiatan ini karena selain untuk kesegaran badan kita sendiri juga dapat untuk meningkatkan stamina serta membuat kondisi badan yang sehat, karena dengan badan yang sehat kita akan dapat melaksanakan aktifitas atau tugas yang telah menjadi tanggung jawab kita sebagai seorang prajurit dengan baik,” Ungkapnya.

Materi pembinaan fisik kali ini adalah lari ketahanan selama 20 menit. Diharapkan bagi seluruh anggota agar melaksanakan lari semaksimal mungkin selama 20 menit tanpa henti. Hal ini untuk bisa menguji seberapa tahan setiap anggota prajurit untuk melaksanakan lari tersebut."(*) 

Reporter : Red 
Editor : Luk 
Diberdayakan oleh Blogger.