IKLAN ATAS

bisotisme

Babinsa Koramil 0910-03/Malinau Kota Hadiri Serah Terima Jabatan Camat Malinau Kota

Add caption
Redaksibekasi.com- Malinau: Pentingnya mewujudkan keamanan yang maksimal kondusif dalam pelaksanaan tugas dilapangan, Babinsa harus dituntut untuk selalu aktif mengetahui setiap perkembangan yang terjadi dimasyarakat.

Salah satunya adalah kegiatan temu cepat dan lapor cepat. Demikian juga dalam melaksanakan fungsinya, Babinsa sebagai ujung tombak paling depan untuk  mendukung keberhasilan tugas babinsa harus bermitra kerja dengan pihak Kecamatan.

Seperti halnya yang dilakukan Peltu Cahyo dan Pelda Bambang, Babinsa Koramil 0910-03/Malinau Kota Kodim 0910/Malinau yang menghadiri acara serah terima jabatan dari camat lama kepada camat baru Kec. Malinau Kota. Selasa (09/07/2019).

Bertempat di Kantor Camat malinau kota telah berlangsung Serah terima Jabatan dari Camat lama yaitu Bpk Faridan Kepada Camat baru yaitu Bpk Rudianto.

Acara ini dihadiri oleh Seluruh Kepala Desa, Rt, dan Staf Desa Se Kecamatan Malinau Kota Serta Tamu dan  undangan Sekitar 100 orang.

Peltu Cahyo mengatakan bahwa " Dengan kehadiran Babinsa di acara seperti ini  merupakan wujud Sinergitas antara TNI dengan pihak pemerintah Kecamatan yang mana kedepannya bisa membantu tugas-tugas kami sebagai Babinsa dilapangan, Serta sebagai ajang silaturahmi antara Pihak Koramil dengan pihak Kecamatan".Pungkasnya."(*)

Reporter : Red 
Editor : Luk 
Diberdayakan oleh Blogger.