IKLAN ATAS

Babinsa Koramil 0910-07/Mentarang Amankan Penutupan Perayaan HUT Desa Pulau Sapi Ke 61

Pengamanan Penutupan Perayaan Hari Ulang Tahun Desa Pulau Sapi
Redaksibekasi.com- Mentarang: Bertempat di Lapangan Desa Wisata Pulau sapi, Desa Pulau Sapi Kec. Mentarang Kab. Malinau Prov. Kalimatan Utara telah berlangsung acara Penutupan Perayaan Hari Ulang Tahun Desa Pulau Sapi yang Ke-61 Tahun, Minggu malam (30/06/2019).

Acara Tersebut sudah berlangsung Seminggu dan di tutup langsung Oleh Bupati Malinau Dr Yansen TP M.Si, dan dihadiri Oleh Kepala Staf Kodim 0910/Malinau Mayor Kav Tutur Suwantoro S.Pd, Sekda Kab.Malinau Dr. Ernes Silvanus M.Si, Bpk Camat Mentarang, Kapolsek Mentarang, Para Kepala Desa se Kac. Mentarang, Para Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda Kab.Malinau Serta Tamu Undangan dan Masyarakat Desa Pulau Sapi Sekitar 400 Orang.

Babinsa Koramil 0910-07/Mentarang Kodim 0910/Malinau Serma Eswoko yang merupakan Babinsa Desa Pulau Sapi melaksanakan pengamanan terhadap masyarakat yang mengikuti acara tersebut.

Serma Eswoko menjelskan bahwa "Selaku Babinsa dia tidak hanya melaksanakan tugas pengamanan terhadap masyarakatnya yang sedang merayakan hari jadi Desanya, akan tetapi semua kegiatan yang ada di Desa binaannya harus di monitor setiap harinya". Pungkasnya.

"Di dalam melaksanakan tugas saya tidak bisa bekerja sendiri untuk itu saya harus bersinergi dengan Bhabinkamtibmas dan juga dengan dengan masyarakat serta Kepala Desa dan perangkatnya". tanbahnya.

Untuk Itu “Karena dengan sinergi dan kerjasama yang baik, akan memudahkan kita dalam mengamankan keamanan dan ketertiban di Desa Binaan” tuturnya."(*)

Reporter : Red 
Editor : Luk 
Diberdayakan oleh Blogger.