IKLAN ATAS

Berani Pesan Sekarang, Ayam Penyet Ibu Nur Meca 'Mak Nyos' Plus Sambal Goyang Lidah

Warung kuliner Ibu Nur Meca
Redaksibekasi.com- Sukakarya: Jeli membaca peluang pasar membawa berkah bagi usaha warung kuliner Ibu Nur Meca yang mangkal di jalur strategis, Kampung kumejing RT 01/06 Desa Sukaindah kecamatan Sukakarya.

Varian menu yang disajikan Warung Kuliner Ibu Nur Meca di Kumejing kian hari semakin banyak diminati pemburu rasa dan penikmat kuliner. Berbagai macam-macam olahan di Warung kuliner Ibu Nur Meca ada menu khusus  yang menjadi ciri khas.

"Waw...Ayam Geprek dan Ayam Penyet jadi menu spesial warung Ibu Nur Meca'
Pada mulanya olahan Ayam Geprek dan Ayam penyet Ibu Nur Meca di pasarkan melalui jejaring sosial, WAG, FB dan medsos lainnya serta pertemanan. Kini Warung Ibu Nur Meca, Semakin di buru pecinta rasa dan penikmat sambal pedas Mak nyos.

Biarpun terbilang baru, Warung Ayam Geprek dan Ayam penyet Ibu Nur Meca Kini hadir dengan Varian menu lainnya, Ceker Mercon rasanya duaaaar, Es Sop Durian sueger dan ditambah dengan Es Teler Alpuket diambil langsung dari pohonnya.

"Yah Alhamdulillah, Saat ini Warung Ayam Geprek dan Ayam Penyek yang saya rintis bersama keluarga, Kini sudah mulai banyak diminati langganan dari berbagai wilayah," ungkap Ibu Nur sembari melayani pesanan pelanggan Melalui pesan Online. Sabtu (27/7).

"Saat ini mulai banyak Pembeli dari sukatani, Cabangbungin bahkan ada yang sengaja datang dari Cikarang, Cuman Bupati yang belum pernah mampir sih," tambahnya.

Dengan pengalaman yang dimilikinya soal olahan menu dan perpaduan rasa serta  dukungan dari keluarga lanjutnya, Awal mulanya Ibu Nur membuka usaha kulinernya tersebut, harus merogoh modal sekitar Rp 7 juta.

Dana tersebut diperoleh dari pinjaman perbankan dan Jual Motor, yang kemudian sebagian dana dialokasikan untuk usaha Kuliner dan sebagian lagi untuk bantu modal perbengkelan keluarga.

Adapun menu yang ditawarkan di Kuliner Ibu Nur Meca, yakni Ayam penyet dan goreng plus nasi seharga Rp 16 ribu, Lele penyet atau bakar Rp 9.000 per ekor.

Selain itu, tahu penyet/goreng, tempe penyet/goreng per porsi Rp 6.000, serta Varian menu minuman lainnya yang terjangkau bagi kebanyakan orang, Tak perlu merogoh kocek terlalu dalem sudah bisa menikmati Varian Menu di Warung kuliner Ibu Nur di Kumejing'

Selain makan di tempat, Ayam Penyet Ibu Nur juga menyediakan paket nasi kotak dan nasi tumpeng dengan berbagai ukuran (siap antar). Harga paket nasi kotak bervariasi, mulai Rp19 ribu (standar), Rp21 ribu (spesial) hingga Rp24 ribu (istimewa).

Untuk menu minuman tersedia segala Macam Jus dan Teh hangat, Khusus  Bagi rekan Jurnalis yang ingin mencicipi hidangan menu istimewa Ayam geprek Ibu Nur Meca dapat diskon khusus pula.

'Yang Jauh mendekat, Yang Dekat merapat' Pesen Yuk!!!!."(*)

Reporter : Abidin 
Editor : Luk 
Diberdayakan oleh Blogger.